Kecupan Sang Mata-mata - To Kiss A Spy

  • Cover Kecupan Sang Mata-mata - To Kiss A Spy
Rp 59.900
Hemat Rp 2.995
Rp 56.905
Judul
Kecupan Sang Mata-mata - To Kiss A Spy
Penulis
No. ISBN
9786029267631
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
540
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hidup Penelope Bryanston alias Pen diwarnai dengan berbagai tragedi. Suaminya yang masih muda meninggal dunia dan ia terpaksa melahirkan secara prematur. Ibu mertua Pen yang licik mengatakan kalau bayi Pen meninggal saat dilahirkan, namun Pen sempat mendengar tangisan bayinya sehingga ia yakin bayinya masih hidup. Pen bertekad mencari keberadaan bayinya yang ia yakini masih hidup meskipun tidak ada yang memercayainya, termasuk keluarganya.

Owen dArcy, seorang mata-mata Prancis, mendekati Pen untuk memanfaatkan posisi Pen sebagai pendamping Princess Mary, adik King Edward. Dengan merayu Pen, Owen berharap bisa memperoleh informasi mengenai keadaan King Edward yang sedang sekarat. Owen yakin ia bisa menaklukkan Pen dengan pesona dan rayuannya yang tidak pernah gagal. Namun, alangkah terkejutnya Owen ketika mendapati kalau Pen tidak luluh mendengar kata-kata manis dan tatapannya yang memikat. Di luar dugaan, Owen malah merasa ingin mengenal Pen lebih jauh.

Ketika Owen mengatakan tujuannya yang sebenarnya, Pen merasa marah dan terhina. Namun, Pen juga berada dalam dilema karena kehadiran Owen mampu membangkitkan semangat hidupnya. Sedangkan Owen berusaha keras untuk tidak terlibat terlalu jauh dengan Pen karena masa lalunya yang kelam bisa membahayakan nyawa wanita itu. Pen juga yakin kalau Owen-lah orang yang tepat untuk membantunya menemukan anaknya. Ketika Pen meminta bantuannya, Owen mengajukan penawaran yang tidak bisa ditolak Pen. Dan sementara mereka berdua bekerja sama, keduanya semakin menyadari bahwa mereka telah ditakdirkan untuk satu sama lain.

Akankah akhirnya Pen mengetahui nasib anaknya yang hilang? Dan mampukah Owen mengungkap misteri di balik kematian anak Pen? Di tengah-tengah intrik perebutan kekuasaan kerajaan, Owen juga harus mendengarkan kata hatinya kalau ia ingin memenangkan hati Pen.

***

Novel yang ditulis dengan penuh keahlian, sensualitas, dan semangat.
- Kirkus Reviews

Kisah cinta sang mata-mata dengan sang lady yang indah dan menyentuh disertai dengan peristiwa-peristiwa menarik yang digambarkan dengan sangat bagus akan membuat Anda terpikat.
- theromancereader.com

Kisah yang diramu dengan sangat bagus yang merupakan perpaduan antara intrik politik, kesetiaan keluarga, dan kisah cinta yang mendebarkan hati.
- amazon.com

Cerita historical romance yang dipenuhi dengan konspirasi politik dan kisah cinta yang penuh gairah.
- Booklist

Hasrat dan intrik bersatu dalam kisah cinta yang diselingi dengan suspense yang menarik.
- Publishers Weekly


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020