Tempting the Bride - Cinta yang Memperdaya ~DS~

  • Cover Tempting the Bride - Cinta yang Memperdaya ~DS~
  • Cover Tempting the Bride - Cinta yang Memperdaya ~DS~
Rp 58.000
Hemat Rp 8.700
Rp 49.300
Judul
Tempting the Bride - Cinta yang Memperdaya ~DS~  
No. ISBN
9786022472094
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
356
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


   
David Hillsborough, Viscount Hastings, jatuh cinta kepada Miss Helena Fitzhugh. Namun Helena menolak Hastings dan malah menjalin perselingkuhan dengan Andrew Martin, seorang pria yang sudah beristri. Andrew dan Helena sebenarnya saling mencintai, tapi Andrew justru menikah dengan wanita lain demi kepentingan bisnis keluarga besarnya. Walau telah menikah, ia dan Helena masih menjalin hubungan terlarang.


Walau sudah ditolak mentah-mentah oleh Helena, Hastings tetap melancarkan rayuannya. Ia tidak malu-malu berulang kali mengirim surat-surat cabul dan naskah erotis kepada Helena. Secara diam-diam, Helena mulai menyukai tulisan erotis Hastings, tapi ia tidak mengakuinya dan mengatakan bahwa tulisan Andrew Martin lebih layak dipublikasikan oleh penerbitan miliknya.


Saat perselingkuhannya dengan Andrew nyaris terbongkar, dengan terpaksa Helena menyatakan kepada orang-orang bahwa ia dan Hastings sudah menikah secara diam-diam. Saat menjalani pernikahan fiktifnya dengan Hastings, Helena mengalami kecelakaan yang mengakibatkan amnesia. Ia tidak ingat siapa Hastings yang mengaku sebagai suaminya. Ia juga tidak ingat apakah ia mencintai Hastings atau tidak. Saat Andrew mendatanginya, Helena juga tidak ingat apa pun tentang pria itu. Lalu bagaimana kehidupan yang akan dijalani Helena selanjutnya? Bagaimana cara Andrew merebut Helena dari Hastings? Apakah Hastings akan memanfaatkan amnesia Helena untuk menjadikan wanita itu miliknya?

****

    

Membakar, lembut, dan penuh gairah… Sherry Thomas tidak pernah kekurangan ide.
-Lisa Kleypas

Sebuah tulisan yang sangat indah… memilukan hati… Sebuah roman yang ditulis begitu mendalam dan indah…
-All About Romance

“Kisahnya penuh gelora… Kecerdasan Helena menjadikannya tokoh yang sangat menarik. Sherry Thomas memiliki kemampuan yang hebat untuk membawa pembaca ke dalam cerita yang luar biasa.
-Publishers Weekly

Dengan sensualitas yang kaya, emosi yang kuat, tulisan yang enak dibaca, dan karakter yang benar-benar menarik, Sherry Thomas telah menjadi pemenang yang tak terlupakan.
-Library Journal

Sherry Thomas dengan sangat baik telah memberi nuansa yang menarik dari setiap karakter dan menyuguhkan plot yang memancing emosi dengan penuh sensualitas...
-Booklist

REVIEW Tempting the Bride - Cinta yang Memperdaya ~DS~

Buku Sejenis Lainnya »