Tidak Pernah Ada Kita

  • Cover Tidak Pernah Ada Kita
Rp 69.000
Hemat Rp 10.350
Rp 58.650
Judul
Tidak Pernah Ada Kita   
No. ISBN
9786024302412
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2018
Jumlah Halaman
172
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Aku begitu berharap terlalu tinggi, pada  hadirmu di sini. Namun, semakin aku mencintai, semakin aku menyadari, aku hanyalah teman yang kamu cari ketika kamu merasa sepi.

Kamu menggantungkan kejelasan status hubungan kita. Aku sering bertanya, adakah cinta? Kamu hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala. Jika tak ada cinta, lalu mengapa kamu memintaku kembali, setiap kali aku memutuskan pergi? Lalu mengapa tidak kamu sudahi, jika hadirku tidak penting lagi?

Aku menatap matamu, dengan sisa-sisa air mataku. Aku dan kamu tidak akan pernah jadi kita. Meskipun aku sungguh cinta, belum tentu kamu juga cinta.

TENTANG PENULIS

Dwitasari lahir di Jakarta pada 8 Desember 1994. Gadis berzodiak Sagittarius ini telah menghasilkan banyak buku, film, dan  album musik sejak 2012. Bersama Bentang, telah terbit buku Dwitasari yang berjudul Raksasa Dari Jogja, Jatuh Cinta Diam-diam, Memeluk Masa Lalu, Spy In Love, Setelah Kamu Pergi, dan Tidak Pernah Ada Kita. Tidak hanya itu, masih ada juga buku Dwitasari berisi kolaborasi cerpen yaitu Cerita Cinta Kota, Cerita Horor Kota, dan Jatuh Cinta Diam-diam 2.

Dwitasari sekarang menetap di Cibinong, Kabupaten Bogor, dan sedang menamatkan studinya di salah satu universitas di Depok, Jawa Barat. Perempuan yang hobi menyanyi dan bergalau sampai pagi ini sedang giat-giatnya mempelajari dunia penulisan skrip film.
Twitter/IG: @dwitasaridwita

Keunggulan

Tidak Pernah Ada Kita karya penulis laris Dwitasari. Kali ini Dwita menulis novelet roman diselingi prosa-prosa romantis khas Dwitasari yang sangat menyentuh dan membuatmu baper berjamaah. Kisah ini menceritakan seorang gadis yang selalu bertahan mencintai seseorang meskipun selalu digantungkan. Di dalamnya juga terselip cerita tentang friend zone yang akan membuatmu gemas. Gimmick quote khas Dwita di judul ini tentu saja tetap ada dan lebih cantik karena bertabur ilustrasi full color dengan layout buku yang dinamis.

Setelah Kamu Pergi akan menyemarakkan bulan kasih sayangmu, melalui tulisannya Dwitasari ingin berbagi kegalauan dan semangat untuk tetap percaya pada cinta senjati.

REVIEW Tidak Pernah Ada Kita

Buku lainnya oleh penulis - Dwitasari »

Buku lainnya oleh penerbit - Bentang Belia »

Buku Sejenis Lainnya »