Malam-Malam di Rodanthe - Nights in Rodanthe

  • Cover Malam-Malam di Rodanthe - Nights in Rodanthe
Rp 32.000
Hemat Rp 1.600
Rp 30.400
Judul
Malam-Malam di Rodanthe - Nights in Rodanthe
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
November - 2008
Jumlah Halaman
312
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kisah yang menyentuh hati, tentang harapan, suka cita, dan, memaafkan, dan bahwa cinta bisa datang setiap saat, tak mengenal waktu dan usia, sering kali justru pada saat tidak diharapkan.

Pada usia 45 tahun, Adrienne Willis mesti menata kembali hidupnya setelah suaminya meninggalkannya untuk wanita yang lebih muda. Masih dengan kesedihan mendalam, ia menerima tawaran seorang teman untuk menjaga penginapan di Rodanthe, kota pantai kecil di Carolina Utara.

Ketika badai besar mengarah ke kota itu, tampaknya Adrienne akan terisolasi di sana, namun ternyata ada seorang tamu yang datang. Paul Flanner. Paul, dokter berusia 54 tahun, telah menjual prakteknya dan datang ke Rodanthe untuk berdamai dengan dirinya dan masa lalunya. Dua orang yang sama-sama "terluka" ini menemukan penghiburan satu sama lain, dan kebersamaan pada satu akhir minggu itu mengubah banyak hal dalam hidup mereka.

***

*cetak ulang ganti cover baru*

REVIEW Malam-Malam di Rodanthe - Nights in Rodanthe

Oleh : huilie, 28 Nov 2007-15:48:22

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Saya membeli buku ini karena saya sudah beberapa kali membaca buku Nicholas Sparks dan buku-buku itu meninggalkan kesan mendalam dalam diri saya. Namun tidak seperti bukunya yang lain, kali ini saya sedikit kecewa. Kekurangan buku ini adalah alur cerita yang bergerak sangat lambat, pertama-tama saya pikir oke lah nanti pasti akan menjadi semakin menarik. Namun kenyataannya sampai dengan akhir cerita, alurnya tetap seperti itu sehingga menjadi sedikit membosankan dan terlalu dramatis.

Di sisi lain, kelebihannya adalah buku ini mengisahkan sebuah penemuan akan cinta namun juga pelajaran tentang kehilangan cinta. Buku ini juga mengajarkan pada kita bahwa cinta bisa muncul di manapun juga. It is better to have loved and lost than to have not loved at all. Seperti biasa Nicholas Spark selalu bisa membawa pembacanya meresapi kisah yang menyentuh hati dan ia mampu mengekspresikan perasaan tokohnya dalam tulisan dengan akurat.

Pada awal cerita, Adrienne Willis berumur 60 tahun, wanita ini telah bercerai dengan suaminya dan berjuang menghidupi ketiga anaknya. Untuk membantu salah satu anaknya, Amanda, mengatasi kesedihan akibat kematian suaminya, Adrienne menceritakan kisah cintanya sendiri yang terjadi sekitar 15 tahun yang lalu. Pada waktu Adrienne menceritakan kisah cintanya ini kepada anaknya, hal ini memberikan pelajaran bahwa kadang-kadang anak-anak tidak menyadari bahwa orang tua mereka sebenarnya mirip dengan mereka. Amanda, yang saat itu sedang terpuruk oleh rasa kehilangan, merasa bahwa ibunya sama sekali tidak tahu bagaimana rasanya kehilangan.

Tapi ia salah. Ibunya telah mengalami cinta yang begitu mendalam dalam hidupnya namun juga rasa kehilangan yang begitu besar. Hal ini menumbuhkan hubungan yang dalam antara Adrienne dan Amanda, mungkin hal ini tidak akan terjadi bila Adrienne tidak menceritakan kisah itu.

Dengan alur cerita flash back, Adrienne membeberkan kisah cintanya. Pada waktu itu, Adrienne adalah seorang wanita paruh baya yang terluka karena ditinggalkan oleh suaminya untuk wanita yang lebih muda. Untuk mengobati kesedihannya karena ditinggalkan oleh suaminya, Adrienne menerima tawaran seorang teman untuk menjaga penginapan di Rodanthe, kota pantai kecil di Carolina Utara. Di penginapan itulah ia bertemu dengan Paul. Paul adalah seorang dokter yang telah menjual prakteknya dan ia adalah satu-satunya tamu yang menginap di penginapan yang dijaga oleh Adrienne. Dari sinilah kisah cinta itu tumbuh. Kisah cinta kilat ini hanya memakan waktu selama empat hari, empat hari yang mengubah hidup Adrienne dan Paul. Kisah yang ia ceritakan pada Amanda.

Well, ini bukan happy book, tearful but passionate, you decide if that is for you or not...

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nicholas Sparks lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020