Me, Him & Labuan Bajo

  • Cover Me, Him & Labuan Bajo
Rp 49.500
Hemat Rp 9.900
Rp 39.600
Judul
Me, Him & Labuan Bajo  
No. ISBN
9793557966
Penulis
Tanggal terbit
Februari - 2007
Jumlah Halaman
342
Berat Buku
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Widya Prabaswari, dokter baru lulus yang easy going, childish dan impulsif, berusaha mewujudkan cita-cita idealis yang kemudian membawanya ke Puskesmas Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai - Flores. Banyak hal baru menantinya di sana. Tidak saja pengetahuan, pengalaman, dan petualangan mendebarkan menaklukkan medan wilayah puskesmas yang cukup berat namun sangat indah. Labuan Bajo ternyata juga telah membuka wawasan dan mengasah nuraninya terhadap kondisi masyarakat di tempat terpencil. Hal lain yang mengejutkan adalah pertemuannya dengan Adi Priyatna Kusuma - teman sejawat, partner kerja dan kepala puskesmas yang telah banyak mengubah dirinya menjadi pribadi yang tangguh, dewasa, lebih feminin dan dapat mengerti arti sebuah tanggung jawab. Adi yang cool, cute, young but mature telah membuat Widya takut jatuh cinta, sampai kemudian waktulah yang membawanya pada sebuah keputusan penting: Romance is as feasible option for her ... right now!! Bahkan dia relakan hatinya porak-poranda, lalu tertata kembali dan kemudian tercabik-cabik lalu tersambung lagi dan kemudian hancur lebur seperti butiran pasir laut. Akankah Widya dapat menyatukan hatinya kembali?

***
"Luar biasa! Cerita tentang roman dan pengabdian dapat dikemas dengan begitu apik. Dari halaman ke halaman rasanya ingin terus membacanya sampai habis. Penulis pandai sekali menuangkan kalimat demi kalimat yang bisa memainkan emosi pembaca."
(Reni Ambarwati, S.Si - Staf Pengajar UNESA)

"Novel ini melankolis namun segar dan penuh petualangan. Karya perdana Evy ini pantas mendapat apresiasi." (Arief Santosa, Redaktur Buku - Budaya Jawa Pos) "Ringan, mengalir, lincah, mudah ditebak, tapi tetap bikin penasaran untuk membaca runtut."
(dr. Martha Kurnia Wardhani, Dokter - Jurnalis)

"Secara geografis dan kultural daerah pedalaman Pulau Flores memberikan tantangan berat bagi seorang dokter wanita dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Saya mengimbau dan berharap masih banyak srikandi semacam penulis yang di dalam sepak terjang pekerjaannya masih sempat menulis buku sebagai pelengkap khasanah pustaka, di samping tekad yang besar ikut berperan mewujudkan Indonesia Aman Sehat 2010."
(dr. Koeshartono, Sp.An K.IC.PGD.Pall.Med.(ECU), Staf Pengajar di Bagian Anaestesiologi & Reanimasi FK UNAIR/RSU Dr. Soetomo Surabaya - Pemerhati para dokter yang mengabdikan diri di daerah terpencil)

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019