The Twilight Saga : New Moon - Dua Cinta (Edisi Cover Film)

  • Cover The Twilight Saga : New Moon - Dua Cinta (Edisi Cover Film)
Rp 70.000
Hemat Rp 3.500
Rp 66.500
Judul
The Twilight Saga : New Moon - Dua Cinta (Edisi Cover Film)
No. ISBN
978
Tanggal terbit
November - 2009
Jumlah Halaman
600
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Romance
Bonus
Poster Eksklusif
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dua laki-laki. Dua cinta. Dua pilihan.

Apa yang akan dilakukan Bella jika ia dihadapkan pada dua pilihan? Ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam... dan terlarang? Yang satu napasnya. Yang satu mataharinya. Mungkinkah ia memilih keduanya? Atau belajar mencintai dari awal lagi? Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa. Ya, kan? Karena itu ia harus memilih satu, atau membiarkan takdir memilihkan untuknya...

Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. Ia ada kapan pun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu, dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward. Lalu tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella.Dan kali ini Bella tak akan tinggal diam. Tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi.


REVIEW The Twilight Saga : New Moon - Dua Cinta (Edisi Cover Film)

Oleh : ipehalena, 02 Jun 2009-14:14:43

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Apa yang kamu lakukan saat orang yang kamu sayangi pergi meninggalkan kamu? Apa kamu terima alasan dia pergi hanya ingin kamu selamat ? Apa kamu terima kepergiannya ?

Itulah yang di alami isabella marie swan atau bella. Edward cullen kekasih tercintanya pergi meninggalkannya hanya karena edward tidak mau nyawa bella terancam. Panik,sedih hingga putus asa menemani hidup bella. Bahkan ayah dan teman-temannya merasa kehilangan bella yang dulu.

Sadar akan keanehannya semenjak edward pergi akhirnya bella berusaha untuk tersenyum walaupun yang dia rasakan sangat sedih, bahkan bella sering berteriak-teriak saat tidur karena bermimpi buruk.

Untuk mengusir rasa kesepiannya bella akhirnya sering bermain ke tempat reservasi orang indian yaitu rumah temannya semasa kecil, jacob black. Dia sering sekali ke sana karena ingin mengusir rasa sepinya. Memang bella akhirnya bisa ceria, namun sering kali saat dia pulang kerumah rasa sedih itu muncul.

Lama kelamaan timbul rasa nekat bella untuk mencelakakan dirinya, seperti saat dia sehabis menonton film dengan jessica,dia mendekati kawanan pria yang sedang berada di bar, namun saat ingin melangkah bella mendengar suara edward. Suara itu entah terdengar dari mana, suara itu menyuruh bella untuk tidak mencelakakan diri.

Semenjak bella mendengar suara bisikan edward itulah, akhirnya bella berusaha untuk mencelakakan dirinya agar bisa mendegar suara edward, seperti mendaki ke gunung untuk pergi ke padang rumout tempat dia dan edward dulu sering berada, dan saat itu dia bertemu dengan laurent, vampire yang ingin membunuhnya.

Hingga pada akhirnya bella berusaha untuk mendengar bisikan edward dengan cara terjun dari tebing di pantai LA PUSH. Kejadian ini terlihat oleh alice yang memiliki bakat melihat masa depan. Dan berita ini akhirnya sampai ke telinga edward. Pada saat yang bersamaan, henry sahabat ayahnya meninggal karena ulah vampire, victoria. Dan saat edward ingin memastikan dimana bella, saat itulah timbuk kesalah pahaman.

Edward menyangka bella telah meninggal karena saat dia menelpon ke rumah dan menanyakan di mana charlie ayahnya bella, jacob mengatakan padanya kalau charlie pergi ke pemakaman. Akhirnya edward menyimpulkan kalau bella telah meninggal dan edward berniat untuk bunuh diri dengan pergi ke italy ke tempat keluarga vontury.

Kesalah pahaman mengakibatkan keduanya beserta alice sempat terancam sewaktu ingin menjemput edward di italy. Saat itulah untuk pertama kalinya bella bertemu dengan keluarga voltury yang akhirnya menantang edward untuk menjadikan bella sebagai vampire.

Sedih,haru dan biru yang terlukis di dalam novel seri kedua dari seri Twilight saga.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Stephanie H. Meyer lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020