Splendid : Cinta Luar Biasa

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.89 avg rating - 21454 Goodreads ratings
  • Cover Splendid : Cinta Luar Biasa
Rp 49.900
Hemat Rp 7.485
Rp 42.415
Judul
Splendid : Cinta Luar Biasa
Penulis
No. ISBN
9786028723343
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2014
Jumlah Halaman
490
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Emma Dunster adalah seorang gadis Amerika mandiri dan suka bersenang-senang tanpa keinginan untuk menikah dalam waktu dekat. Sang ayah menyuruh Emma untuk pergi Inggris dengan harapan putrinya itu akan segera mendapatkan jodoh. Namun, Emma berencana untuk menikmati liburannya di London dengan cara yang lebih menyenangkan daripada sekadar berburu suami.

Alexander Ridgely, Duke of Ashbourne, adalah seorang playboy terkenal dan paling diminati di kalangan bangsawan. Namun, ia menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta, sampai ia bertemu dengan seorang gadis pelayan mungil berambut merah yang telah menyelamatkan keponakannya. Saat itu juga, Alex langsung terpikat dengan gadis itu. Namun, di luar dugaan, gadis pelayan itu adalah Emma yang sedang menyamar. Walaupun sedikit kesal karena telah dipermainkan, Alex memutuskan untuk menaklukkan Emma. Di lain pihak, pertemuan pertamanya dengan Alex membuat Emma tidak bisa melupakan laki-laki itu walaupun Alex terkenal memiliki sifat sinis dan mata keranjang.

Mampukah Alex meluluhkan hati Emma? Apakah pesona Emma mampu membuat Alex melupakan komitmennya untuk menghindari cinta dan menikahi gadis itu?   


****

[Julia Quinn adalah] Jane Austen masa kini.
―Jill Barret, New York Time bestselling author

Kisahnya lucu, enak dibaca, mengalir, dan alurnya cepat.
―Goodreads.com

Buku ini akan membuat Anda ingin membacanya berkali-kali.
―Amazon.com   

REVIEW Splendid : Cinta Luar Biasa

Oleh : yuuuCaaaa, 15 Mei 2012-11:37:25

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Lucu...

Ini adalah kesan pertama yang aku dapat dari tulisan Julia Quinn. Novel ini juga bukan tulisan pertama Julia Quinn yang aku baca, pertama kali aku bacanya di novel Where is My Hero?. Di novel ini aku belum terlalu suka sama Julia Quinn, tapi setelah aku baca novel yang satu ini, aku ngerasa jatuh hati :)

Isi novel ini bikin aku senyum-senyum sendiri. Kisah awalanya itu, Emma yang adalah seorang Lady, sengaja pergi ke pasar dengan menggunakan pakaian pelayan. Sewaktu di pasar dia melihat anak kecil yang hampir di tambrak sama kereta kuda, jadi tanpa mikir panjang dia langsung nyelamatin anak kecil itu, yang akibatnya adalah dia jatuh pingsan dan belanjaannya hancur semua.

Alex, benar-benar tidak menyangka kalau keponakannya itu bakan di selamatkan oleh seorang pelayan, apalagi pelayan itu cantik. Bahkan Alex langsung cium pelayan itu, padahal itu baru pertama kalinya mereka bertemu. Menurut pengakuannya nama pelayan itu Meg.

Meg itu adalah pelayan pribadi Emma, karena kepalanya pusing, dia ngak sempat mikir dan asal ngomong aja, bilang kalau namanya Meg, apalagi Emma benar-benar terpesona ama mata hijau nya Alex. Namun sungguh di sayang, Alex itu terkenal sebagai playboy paling bajingan, dan dia ngak pernah mau menghadiri pesta-pesta di London.

Malam itu pestanya di adakan di rumah bibinya Emma, pesta ini di buat untuk memperkenalkan Emma, dan Alex memang sengaja datang ke pesta itu untuk bertemu dengan Meg. Dan akhirnya Alex mendapatkan kejutan dengan hadirnya Emma. Alex memanfaatkan kesempatan itu untuk mencari tahu tentang Emma.

Alex sebenarnya menghindari pernikahan karena dia tidak suka dengan wanita-wanita yang mengejarnya demi harta dan gelar, maka dari itu dia ingin tahu apakah Emma tergolong wanita seperti itu atau tidak? Dan dari hasil dengar mendengar, Alex mengambil kesimpulan, bahwa Emma tidak seperti itu. Alex pun mulai mendekati Emma, sebenarnya Emma juga belum berfikir untuk menikah, karena dia masih ingin mengurusi bisnis ayahnya. Tapi dia juga ngak bisa mengelak daya tarik Alex, secara Alex itu di gambarkan sebagai tokoh yang benar-benar perfecctooo :))

Dan akhirnya Emma pun menemukan alasan untuk menikah dengan Alex, untuk mencaikan uang warisan ibunya. Namun sayangnya, Alex salah paham, dia kira Emma mau menikah dengan dirinya karena uang. Makanya Alex langsung ngamuk, padahal Emma belum selesai bicara.

Saat Alex mengetahui nyawa Emma dalam bahaya, baru lah dia sadar bahwa dia udah salah paham sama Emma. Tapi sepertinya sudah agak terlambat, soalnya Emma sedang dalam missi untuk mencuri surat hutang saudara di rumah seorang Lord yang kejam. Apakah Emma akan selamat, lalu kalaupun dia selamat, apakah dia akan jadi menikah dengan Alex? Atau Emma keburu pulang ke Amerika?

Aku kasih bintang empat buat novel ini..

Love,

http://yulianapermatasari.blogspot.com

Goodreads Review Splendid : Cinta Luar Biasa

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020