Glorious Angel : Kekasih Terindah

  • Cover Glorious Angel : Kekasih Terindah
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
Glorious Angel : Kekasih Terindah
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2011
Jumlah Halaman
368
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Angela Sherrington adalah putri petani miskin di Alabama. Dibesarkan tanpa seorang ibu dan hidup dengan ayah pemabuk, membuat Angela menjadi gadis kuat yang tegar. Ketika ayahnya meninggal, secara tiba-tiba Jacob Maitland, sahabat ibunya yang kaya raya, menawarkannya untuk menjadi anak asuh. Angela pun akhirnya memiliki kesempatan untuk semakin dekat dengan putra Jacob, Bradford, pria yang telah dicintainya sejak berusia sebelas tahun.

Bradford Maitland, pria tampan pewaris keluarga Maitland, memilih tinggal di New York setelah berpisah dengan tunangannya, Crystal Lonsdale. Ia menjadi pria keras yang tak sudi jatuh cinta. Akan tetapi, sejak bertemu kembali dengan Angela, ia terpikat pada gadis cantik dengan mata violet itu. Dan setelah Angela menyatakan cintanya, Bradford bersumpah takkan pernah melepaskan Angela.

Saat mereka hendak mengumumkan pernikahan, Crystal mencoba menghalangi dengan mengungkit hubungan rahasia antara Jacob Maitland dan Charissa Stewart, ibu Angela. Apakah cinta Angela dan Bradford cukup kuat untuk mengatasi segala rintangan yang menghadang? Akankah hati Angela yang luka bisa terobati?

***

Kisah percintaan kelas satu
New York Daily News

Jika Anda mencari sensualitas, Anda tidak akan dikecewakan oleh Johanna Lindsey.
Chicago Sun-Times

Pesona dan daya tarik karakternya sangat menular.
Publisher Weekly

Johanna Lindsey mempunyai sentuhan ajaib dalam historical romance.
Newport News Daily Press


REVIEW Glorious Angel : Kekasih Terindah

Oleh : yuuuCaaaa, 16 Agu 2012-17:34:36

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Angela mencintai Bradford sejak dia berusia sebelas tahun, cinta itu bahkan tidak berkurang walaupun Bradford menghianati negrinya (Daerah selatan) deangan bergabung dengan tentara Utara. Setting cerita ini berkisah ketika terjadi perang antara pihak Selatan yang setuju dengan perbudakan dengan pihak Utara yang menolaknya.

Cerita ini juga mengambil waktu yang lama sejak sebelum perang pecah hingga perang selesai. Tapi waktu seberapa lama pun tidak pernah memudarkan cinta Angela pada Bradford. Terbukti ketika Angela dikirim bersekolah ke Utara dan tanpa sengaja dia bertemu dengan Bradford di Springfield, Angela tanpa berpikir panjang langsung menemui pria itu di tempat judi.

Terjadi kesalah pahaman saat Angela masuk dan dia dikira adalah seorang pelacur, Bradford saat itu tidak mengenalnya sebagai Angela Sherrington yang pernah ditolongnya dari orang yang ingin memperkosanya. Yang ada dipikiran Bradford saat itu adalah dia menyukai Angela dan akan membayar berapa saja demi mendapatkan gadis itu.

Setelah Bradford bangun dari tidurnya dan dia tidak menemukan Angela, dia langsung marah, apalagi saat mendapati kenyataan bahwa Angela bukanlah pelacur. Bradford menyewa detektif untuk mecari Angela.

Karna Bradford harus mengurusi bisnis keluarga yang sangat banyak, Bradford tidak bisa terlibat banyak dengan pencarian Angela. Bradford juga memiliki temprament yang tinggu juga seorang pencemburu, itulah mengapa Bradford tidak pernah mau kembali ke rumahnya setelah mantan tunangannya menghianatinya dengan menikahi adiknya.

Bradford akhirnya terpaksa pulang kerumah karna ayanya sakit, awalnya dia berencana tidak akan tinggal dirumah itu. Tapi begitu tahu wanita simpanan ayahnya adalah Angela, wanita yang digilainya, Bradford akhirnya tinggal dirumah itu. Tepatnya di kamar Angela.

Kisah cinta pasangan ini awalnya berjalan mulus, apalagi restu sang ayah sudah ditangan. Namun mantan tunangan Bradford tidak segampang itu menyerah, apalagi bila mengingat kebenciannya pada Angela.

Tidak hanya menuduh Angela sebagai wanita simapan dari ayah Bradford, Angela juga dituduh telah melarikan diri dengan salah satu pekerja Bradford.

Bradford merasa dirinya telah dihianati oleh Angela. Angela selalu mengatakan wanita itu mencitai Bradford, tapi kenyataan bahwa Angela lari dengan pegawainya dan Bradford juga melihat langsung saat Angela mencium pria itu.

Kebencian Bradford terhadap Angela semakin menjadi ketika ayahnya memberikan wasiat saat meninggal agar dia menikahi Angela. Wanita sudah menghianatinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Johanna Lindsey lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020