Flipped

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.97 avg rating - 108820 Goodreads ratings
  • Cover Flipped
Rp 44.000
Hemat Rp 2.200
Rp 41.800
Judul
Flipped
No. ISBN
9786028851800
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
270
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Juli: Pertama kali bertemu Bryce Loski, aku jungkir balik. Sungguh, seperti orang gila. Pasti karena matanya. Ada sesuatu di matanya.

Bryce: Apa ya cara yang tepat untuk mengusir Juli? Bagaimana cara terbaik untuk mengatakan padanya, "Juli, kamu tuh bukan tipeku?"

Juli Baker sangat yakin akan tiga hal: keajaiban pohon, terutama pohon sikamor kesayangannya, kebaikan telur-telur ayam, dan suatu saat ia dapat mencuri hati Bryce Loski. Sejak pertama kali melihat Bryce di kelas 2, ia terpesona. Sayangnya, Bryce tidak memiliki perasaan yang sama. Baginya, Juli adalah gadis yang aneh. Kalau bukan aneh, gadis macam apakah yang sangat gemar memelihara ayam dan duduk berlama-lama di atas pohon?

Namun, keadaan terbalik saat mereka duduk di kelas 8. Bryce mulai melihat keanehan dan kebanggaan Juli terhadap keluarganya sebagai hal yang hebat. Sebaliknya, Juli berpikir mata Bryce yang dikaguminya itu kosong dan tak berarti apapun lagi.

Flipped, bukan sekadar kisah cinta yang manis, tapi juga kisah tentang memandang orang dari sisi siapa mereka sesungguhnya, bukan dari sisi bagaimana penampilan mereka.

REVIEW Flipped

Oleh : janelibrary, 16 Agu 2012-17:32:55

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
“My heart stopped. It just stopped beating. And for the first time in my life, I had that feeling. ” -Juli

flipped.

Juli Baker benar benar terpesona oleh mata Bryce sejak mereka pertama kali berjumpa. Ia merasa melihat masa depannya lewat kedua mata indah bocah lelaki keluarga Loski itu. Dan Juli yakin Bryce juga merasakan getaran yang sama saat mereka berjumpa 2 hari sebelum masuk kelas 2. Sayangnya-perasaan Juli mengatakan- Bryce terlalu malu untuk mengungkapkan itu pada Juli. Dan karena itulah Juli akan terus berada di samping Bryce, hingga ia siap mengatakan perasaannya pada Juli dan juga menjaganya dari si cantik-otak-kosong Shelly Stalls.

Bryce Loski tidak pernah menyangka kepindahan keluarganya akan menjadi bencana yang menghantuinya selama satu dekade hidupnya. dan coba tebak sipa yang bertanggung jawab atas semuanya itu? Juli Baker. Cewek aneh yang telah membuntutinya sejak kelas 2 hingga akhir kelas 8. Apa sih mau cewek itu? Tidakkah ia tahu arti kata privacy?

Namun, keadaan berbalik saat keduanya mulai beranjak dewasa.

apakah mata Bryce memang seindah itu?

dan

sejak kapan Juli baker jadi semenarik itu?

Flipped mengingatkan kita bagaimana dulu cinta monyet terasa begitu menggetarkan hati. Siapa dulu cinta pertama kita? Si mata indah dari kelas sebelah? si rambut lebat bergelombang yang jadi teman sebangku kita?

Tapi seiring beranjak dewasa, tidakkah kita sadar, butuh lebih dari sekedar fisik untuk jatuh cinta? butuh lebih dari sekedar mata untuk melihat kecantikan yang sesungguhnya.

aku sih kasi 4,3 points out of 5

dibawakan dalam dua sudut pandang, ceritanya ringan dan mengalir dengan baik. Awalnya aku malah sebel sama Juli. Ya ampun, pantesan aja Bryce marah.. Juli itu stalker sejati ! Tapi, setelah dari baca sudut pandang Juli, sebenernya dia itu cuman polos aja dalam mengartikan sinyal-sinyal “stay-away-from-me” nya Bryce. Brycenya juga lemah banget sih, karena sikap pengecutnya itulah dia selalu terjebak dalam dilema yang bikin pusing sendiri, Dan pas baca kejadian telur, pengen ngetok Bryce!

Dengan perubahan karakter keduanya, disini yang belajar bukan cuman Bryce, tapi juga Juli. Mereka berdua belajar untuk menilai suatu hal secara keseluruhan, bukan bagian-bagian kecilnya saja. Menanggalkan pikiran sempit mereka dan melihat dari sudut pandang yang lebih luas.

Agak sedikit dejavu dengan star girl sih. Soalnya karakter ceweknya sama sama aneh-tapi-sangat-menawan. Walaupun tetep lebih menggetarkan hati star girl..but so worth to read!

ada filmnya juga!! mau nonton <333

Goodreads Review Flipped

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020