Nyonya Jetset

  • Cover Nyonya Jetset
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Nyonya Jetset
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juli - 2009
Jumlah Halaman
368
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x20mm
Kategori
Sastra
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

REVIEW Nyonya Jetset

Oleh : LEELUVMAC, 14 Feb 2011-18:08:05

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Albertheine Endah, salah satu penulis Indonesia yang berbakat. Tidak pernah bosan dengan buku-bukunya. Tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menulis. Dan cuma satu kata untuk Albertheine untuk buku ini, brilliant!!

Buku ini menceritakan tokoh utama yang bernama Roosalin dari kalangan minoritas yang menikah dengan konglomerat yang bernama Edwan Susantono. Tapi pernikahan yang diimpikan indah, ternyata tidak berjalan dengan mulus. Banyak sekali konflik-konflik yang terjadi di hidup tokoh utama. Pernikahan yang hancur, keluarga konglomerat yang aneh yang sama sekali di luar batas pemikiran kita, konflik yang terus menerus menimpa tokoh utama. Pernikahan yang penuh dengan KDRT. Roos dipukuli, ditendang sampai babak belur. Lalu penyesalan dari Edwan. Roosalin cuma bisa diam dan diam. Lalu kekerasan itu terulang dan terulang lagi. Membuat pembaca trenyuh dan miris dengan kondisinya. Berulang-ulang jatuh bangun tetapi harus tetap kuat.

Cerita yang ditulis oleh Albertheine ini sangat bagus sekali. Dituliskan dengan bahasa yang tidak kaku, tidak bertele-tele, mengharukan dan membuat pembaca penasaran dengan ceritanya. Kita seakan-akan dibuat ikut merasakan apa yang terjadi pada tokoh utama, Roosalin. Buku ini banyak juga mengajarkan supaya kita tidak selalu melihat semua sisi dari sisi luar saja. Harus mempertimbangkan apa yang terjadi di dalamnya. Kebanyakan dari kita cuma melihat yang enak-enak saja. Buku ini membuka pemikiran kita tentang kehidupan-kehidupan yang kita pikir tidak ada konflik ternyata masalah tetap saja ada. Mengajarkan kita untuk selalu bersyukur kalau persahabatan yang selalu ada dalam suka duka, cinta yang tulus dan keluarga yang selalu siap menolong serta setia selalu ada di sisi kita. Di cerita ini diceritakan bagaimana keluarga Roos dalam mengambil tindakan dan keputusan yang benar-benar membuat kita tersentuh. Pengorbanan dan kesabaran orangtua yang menghadapi masalah yang dihadapi anaknya. Persahabatan tulus yang selalu ada walau tidak sering bersama tapi selalu ada kepercayaan.

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata. Narasumber berharap dengan dia menceritakan kisahnya semoga wanita-wanita tidak lagi merasa takut atau tertindas dengan kondisi seperti yang dialaminya. Tetapi berani untuk memperjuangkan nasibnya dan berani mengambil keputusan dan bersikap tegas. Karena banyak sekali kasus-kasus KDRT yang tidak terungkap dikarenakan wanita tidak berani dalam mengambil tindakan yang nyata untuk menyelesaikan permasalahan nya.

Very recommended book!! Two thumbs up for Albertheine Endah..

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sastra terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Alberthiene Endah lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020