Mahkota yang Terbelah 4

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Mahkota yang Terbelah 4
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Mahkota yang Terbelah 4
Penulis
No. ISBN
9786027665774
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ya akulah Sembrani dan aku mengajak kalian untuk bersatu-padu membangun kembali kebesaran Majapahit, tegas Raden Sembrani.

***

Perjalanan Raden Sembrani dan Ki Ajar Angin-angin dalam mewujudkan mimpi Kanjeng Adipati Kediri merebut kembali takhta Majapahit membawa mereka mendatangi Singasari. Di sana, mereka pun dihadapkan pada beberapa kenyataan pahit di mana terdapat sebagian kalangan yang menginginkan bangkitnya Singasari seperti masa lalu. Bahkan, di antara pendukung Singasari itu ada sahabat akrab Ki Ajar Angin-angin sendiri.

Dalam perjalanan menuju kota raja, mereka pun sempat singgah di sebuah padukuhan yang berbatas dengan Kadipaten Terung, tepatnya di Padukuhan Kepulungan. Lagi-lagi mereka dihadapkan pada kenyataan betapa perseteruan di kota raja benar-benar telah menular hingga ke tingkat padukuhan. Kehadiran Raden Sembrani dan Ki Ajar Angin-angin di sana ternyata diikuti oleh kemunculan beberapa tokoh lain yang berpihak pada Raden Ranawijaya, di antaranya Ki Gede Limbangan, Bagus Pangestu, Arya Sindhu, dan lainnya. Lantas, apakah yang mereka lakukan di padukuhan tersebut? Akankah mereka benar-benar menyerang kota raja demi menegakkan cita-cita Raden Ranawijaya? Benarkah seluruh kekuatan pasukan Kanjeng Adipati Kediri ada di tangan Raden Sembrani dan mereka semua hanya tinggal menunggu perintah bangsawan muda tersebut?

Simak buku Mahkota yang Terbelah ke-4 ini dan tenggelamlah dalam petualangan yang seakan-akan tak pernah habis ini. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020