Panembahan Senopati

  • Cover Panembahan Senopati
Rp 48.000
Hemat Rp 7.200
Rp 40.800
Judul
Panembahan Senopati
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Setelah novel epos Jaka Tingkir (Jalan Berliku Menjemput Wahyu) terbit, banyak pembaca menyatakan langsung kepada penulis, bahwa novel itu kurang lengkap. Tidak tuntas karena menceritakan sejarah hidup Jaka Tingkir dari kelahiran hingga akhirnya bertahta selaku sultan di Pajang dengan gelar agung Sultan Hadiwijaya, namun sepak-terjangnya di saat menjadi sultan tidak dikisahkan.

Kiprah Jaka Tingkir sebenarnya menyatu dengan kiprah seorang tokoh agung lainnya yang amat mempengaruhi kesuksesan Jaka Tingkir. Dan tokoh agung tersebut tak lain adalah Panembahan Senapati.

Keagungan Panembahan Senapati dimulai ketika muncul wirayatuya (ramalan) Kanjeng Sunan Giri yang menyebutkan bakal terbitnya matahari perkasa di tanah Mataram dari anak keturunan Ki Ageng Pamanahan. Selaku anak Ki Ageng Pamanahan, Panembahan Senapati berusaha mewujudkan wirayatuya itu! Dan untuk itu ia berani menempuh segala resiko, termasuk berhadapan dengan Sultan Hadiwijaya. Sebuah perasaan batin yang menarik tergambar di sini, betapa repotnya ia ketika harus berhadapan dengan ayahanda angkatnya sendiri yang sekaligus merupakan pemangku tahta di hadapan keinginan kuatnya untuk mewujudkan wirayatuya Kanjeng Sunan Giri. Berbekal kecerdasan, kegigihan, dan kesaktiannya, sebuah penyelesaian akhir yang cantik dan menakjubkan berhasil tercipta! Panembahan Senapati menampakkan keagungannya dengan melepas tawaran untuk menduduki tahta Pajang dan lebih memilih ramalan Kanjeng Sunan Giri.

Novel epos ini menjawab tuntas semua kegelisahan Anda tentang keagungan Panembahan Senapati, perjuangannya, kesabarannya, kecerdasannya, dan sekaligus gelora hatinya dalam menyongsong takdirnya yang tak terhindarkan...

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Gamal Komandoko lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020