Kilatan Pedang Tuhan : Sebuah Novel tentang Perang Salib

  • Cover Kilatan Pedang Tuhan : Sebuah Novel tentang Perang Salib
Rp 79.000
Hemat Rp 3.950
Rp 75.050
Judul
Kilatan Pedang Tuhan : Sebuah Novel tentang Perang Salib
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2010
Jumlah Halaman
580
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Sejarah Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dari penulis Humaira, Ibunda Orang Beriman, datanglah kisah epik mengenai Perang Salib, di mana sejumlah sosok paling terkenal dalam dunia Islam dan Kristen bertemu di medan perang.

Konon, Tuhan menyukai ironi. Yerusalem yang bermakna perdamaian adalah tanah yang penuh pertumpahan darah. Tapi, Sultan Shalahudin ibn Ayyub mencoba mengatasi ironi itu. Terbukti, di bawah pemerintahannya Yerusalem kembali menjelma menjadi tanah perdamaian dan persemaian kekeluargaan antara Islam, Yahudi, dan Kristen.
 
Sampai kemudian, datang pasukan Richard si Hati Singa. Saat itulah takdir mempertemukan Shalahuddin dan Richard dalam konflik yang masih bergaung hingga hari ini: Perang Salib Ketiga. Dan, di tengah-tengah perang yang brutal dan mengerikan itu, Shalahuddin menemukan kenyamanan cinta di pelukan Maryam, seorang wanita Yahudi ayu nan elok namun memiliki masa lalu yang tragis. Tetapi saat Raja Richard menangkap Maryam, kedua pria yang paling berkuasa di permukaan bumi harus berhadapan dalam pertarungan pribadi yang akan menentukan masa depan wanita yang sama-sama mereka cintaiserta masa depan peradaban dunia.

Berhasilkah Shalahuddin mengatasi ironi itu, atau malah terjerembab ke dalamnya?

Diramu dari berbagai fakta dan data sejarah otoritatif serta dihadirkan dengan plot yang bernas dan dialog-dialog cerdas, Kilatan Pedang Tuhan adalah cerita luar biasa yang akan terpatri di dalam sanubari pembacanya cukup lama setelah menutup halaman terakhir buku ini.
 
***

"Sebuah kisah penuh aksi yang mencekam, Kilatan Pedang Tuhan melontarkan kita ke dalam Perang Salib, membuat masa-masa itu terlihat baru, lebih dalam dan memukau. Kamran Pasha adalah sebuah suara baru yang merdu dalam dunia fiksi sejarah."
Steven Pressfield, penulis buku laris Gates of Fire

"Lupakan semua bayangan tentang Perang Salib yang Anda ketahui. Dalam kisah yang diolah dengan sangat luar biasa ini, Kamran Pasha menggambarkan sisi lain dari peperangan legendaris dengan sajian yang sesuai dengan zaman sekarang. Visi tidak terduganya akan Shalahuddin yang karismatik, Richard si Hati Singa yang tersiksa, dan wanita angkuh yang muncul di antara mereka disajikan dengan membara, disepuh dengan lika-liku yang teperinci, dan diseduh oleh darah dan gemuruhnya dua agama yang saling bertentangan, berlomba untuk menguasai tanah yang terkungkung. Pasha menggambarkan semua itu dengan dahsyat dari awal hingga akhir!"
C. W. Gortner, penulis The Last Queen dan The Confessions of Catherine de Medici

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Kamran Pasha lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020