London Wild Rose : Dan Cinta Pun Menari

  • Cover London Wild Rose : Dan Cinta Pun Menari
Rp 32.500
Hemat Rp 4.875
Rp 27.625
Judul
London Wild Rose : Dan Cinta Pun Menari
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2005
Jumlah Halaman
382
Berat
-
Jenis Cover
Softcover
Dimensi(L x P)
115x170mm
Kategori
Suspense
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Semua orang tahu bahwa Monique adalah milik semua lelaki. Dia memang seorang stripper, penari telanjang. Tapi seorang stripper tetap punya harga diri. Donny melihat mata gadis itu berkaca-kaca. Dia tak kuasa menatap bibir Monique yang bergetar hebatMonique yang cantik; Monique yang telah mengubah jalan hidupnya; Monique yang, ah.... Some words are better unspoken. Some feelings are better remain unsaid.... Cinta yang tak terkata terkadang bisa lebih pedih daripada luka tertusuk sembilu. Tapi apakah ini cinta? Ini simpati, rasa iba, kasihan, atau apalah namanya.... Tapi yang jelas ini bukan cinta. Hidup dalam cinta bukan sekadar hidup bersama. Melainkan lebih dari itu, yakni hidup dengan seseorang yang tak bisa terpisahkan dari diri kita. Yang membuat kita rela menukar kehidupan sekalipun. Tapi bayangan Monique terus terlintas di kepala Donny. Monique yang mau berkorban demi orang yang dicintainya. Sedangkan aku... siapa orang yang bisa membuat aku rela berkorban untuknya? Diangkat dari kehidupan sehari-hari dunia bawah tanah London, London Wild Rose menghadirkan lika-liku cinta, persahabatan, serta perjuangan dan pengorbanan tiga anak manusia di tengah kerasnya kehidupan. Mereka adalah Moniqueseorang stripper pemabuk, Yekaterinadokter jenius yang menjadi buronan, dan Donnyseorang mahasiswa miskin yang hampir-hampir frustrasi. Novel ini dengan amat manis dan cantik menggambarkan bagaimana anak-anak manusia mampu melakukan tindakan yang tak terbayangkan sebelumnya bila terjepit situasi.

REVIEW London Wild Rose : Dan Cinta Pun Menari

Oleh : prayudi, 30 Nov 2006-08:47:24

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Oleh Kusuma Andrianto

ISBN: 979-98423-7-9
Genre: Fiction
Harga: Rp 32.500,00
Halaman: 382
Ukuran: 11,5 x 17 cm
Sampul: Softcover


Kerasnya Kehidupan Perantau Asing

Mungkin tak terbayangkan di benak banyak orang, bahwa kota-kota
utama di Eropa, termasuk London, menyimpan dunia bawah tanah yang tak kalah \'marak\'-nya dengan dunia nyata. Hanya saja, dunia bawah tanah itu serba tertutup dan tidak mudah dimasuki oleh banyak orang.

Novel yang ditulis oleh Kusuma Andrianto, berjudul London Wild Rose (Dastan Books, 2005) ini mengangkat dunia bawah tanah kota London, termasuk jual beli organ tubuh manusia. Penulisnya, seorang pengajar tingkat pascasarjana di Leeds University dan Leeds Metropolitan University, Inggris, berhasil meramu kehidupan bawah tanah London dengan amat manis, cantik, dan
mengalir lancar.

Novel ini menceritakan lika-liku kerasnya kehidupan para perantau asing di London. Tokoh utamanya adalah Monique (seorang penari telanjang pemabuk), Yekaterina (dokter jenius yang jadi buronan), dan Donny (mahasiswi miskin yang frustrasi). Mereka dipertemukan dalam kisah mendebarkan menyangkut cinta, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan.

Novel ini dapat membuka mata hati para pembaca tentang salah satu persoalan besar yang kini terjadi di banyak negara, dan terutama menimpa para perantau asing yang miskin, jual-beli organ tubuh manusia. Suatu praktik gelap mafia, yang tak kalah menakutkan dibandingkan mafia obat bius.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Suspense terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020