Malam Di Atas Lautan - Night Over Water

  • Cover Malam Di Atas Lautan - Night Over Water
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Malam Di Atas Lautan - Night Over Water
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Mei - 2006
Jumlah Halaman
568
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Suspense
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tahun 1939, perang baru saja diumumkan, sekelompok elite menaiki kapal terbang yang paling mewah---Pan American Clipper, menuju New York: bangsawan Inggris, ilmuwan Jerman, pembunuh di bawah pengawalan, istri yang melarikan diri dari suaminya, dan pencuri yang sangat perlente tapi tak bermoral. Selama tiga puluh jam, tidak ada jalan keluar dari istana terbang itu. Di atas Lautan Atlantik, ketegangan memuncak dan akhirnya meledak dalam klimaks yang dramatis dan berbahaya.

***

"Ken Follett - master of suspense - menyajikan drama luar biasa yang sepadan dengan Orient Express di udara... kegalauan asmara dan intrik... Benar - benar memuaskan!"
--Publishers Weekly

"Kisah memesona tentang ketegangan, ambisi, dan keserakahan!"
--Somerset American

REVIEW Malam Di Atas Lautan - Night Over Water

Oleh : huilie, 13 Nov 2007-08:54:03

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Buku ini sangat menarik! Gabungan antara misteri, drama, dan romance membuat buku ini hidup dan layak dikonsumsi. Buku ini telah berhasil membuat saya penasaran bagaimana ceritanya akan berakhir.

Novel ini mengambil setting pada tahun 1939 di saat perang baru saja diumumkan. Untuk menghindari situasi perang, orang-orang kaya pada jaman itu menaiki kapal terbang (dalam arti yang sesungguhnya!) yang paling mewah dan mahal dan canggih yaitu Pan American Clipper dari Inggris menuju ke New York melewati Samudra Atlantik.

Penulis menuturkan bahwa pesawat ini dahulu benar-benar ada namun sekarang sudah tidak digunakan lagi. Pesawat ini merupakan jenis pesawat yang lepas landas dari laut dan mendaratnya pun harus di laut tenang dengan ombak yang kecil. Pesawat ini mampu terbang selama lebih dari 24 jam dengan demikian mempersingkat waktu orang-orang yang akan berpergian. Hanya satu kelemahan Clipper, yaitu harga tiket yang sangat mahal sehingga hanya orang-orang yang berkantong tebal saja yang mampu terbang dengan pesawat ini.

Dari semua penumpang yang pada saat itu terbang bersama Pan American Clipper, terdapat bangsawan Inggris, seorang wanita pengusaha, ilmuwan Jerman, pembunuh di bawah pengawalan, istri yang melarikan diri dari suaminya, pencuri yang sangat perlente, masih ditambah lagi teknisi pesawat Clipper sendiri yang istrinya disandera.

Pada bab-bab awal, Penulis menuturkan latar belakang masing-masing tokoh ini bagaimana mereka harus menumpang pesawat ini. Cerita semakin menarik ketika selama kurang lebih tiga puluh jam, para penumpang “terkurung” dalam pesawat. Untuk menambah pemahaman pembaca, penulis menggambarkan denah kabin pesawat dan posisi duduk para penumpang. Saya mendapati berkali-kali menengok ke denah ini sehingga saya dapat membayangkan situasi yang digambarkan oleh Penulis.

Dari dalam kabin pesawat, cerita semakin berkembang; si bangsawan Inggris mendapati anak gadisnya tertarik dengan si pencuri perlente, si pencuri perlente berusaha mencuri perhiasan yang dimiliki oleh ibu si gadis, istri yang melarikan diri dari suaminya dikejar oleh sang suami yang berhasil menumpang Clipper pada waktu transit di Irlandia.

Ketegangan semakin bertambah dengan kisah si teknisi pesawat demi menyelamatkan sang istri yang disandera. Ia diinstruksikan untuk menuruti perintah salah satu penumpang di pesawat itu jika ia menginginkan istrinya tetap hidup. Di sinilah ia harus mempertaruhkan karier dan nyawanya.

Bagaimana akhir dari kisah ini? Sekarang giliran saya yang membuat Anda penasaran.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Suspense terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ken Follet lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020