Kintaholic

  • Cover Kintaholic
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Kintaholic
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Oktober - 2007
Jumlah Halaman
248
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Impian Yanik Prativisahabat Lietha Arindina di Belangliciousakhirnya tercapai juga. Dia jadi pemeran movie bersama Nishio Kintaro, yang saking populernya di seluruh dunia, memiliki banyak Kintaholicpara fans yang mengidolakannya sampai nyaris melampaui batas kewarasan!

Hidup Yanik langsung diwarnai berbagai pengalaman seru. Mulai dari usahanya untuk menghitamkan kulit, frustrasi mencari tempat curhat mengenai perasaannya pada Kinta, jalan-jalan di Disneyland, nyasar dan diganggu para berandalan... Belum lagi mesti menghadapi manajer Kinta yang rese, mantan pacar Kinta yang kembali dalam kehidupan Kinta, fans Kinta yang menyebalkan, hingga Lietha yang membenci para Kintaholic...

Nah lho, gimana dong?! Mana bisa Yanik mengaku pada Lietha bahwa dia adalah salah satu Kintaholic?

***

Gaya penulisan yang mengalir lancar hingga membuat saya nggak mau berhenti membaca, penggambaran suasana Jepang yang begitu jelas dengan hiruk-pikuk dan kebudayaannya, serta penyelaman pribadi Yanik yang begitu kepingin berkulit gelap, semua itu membuktikan kualitas karya seorang Primadonna Angela.
--Kori Suryani Hardi, Programmer, Penulis & Ibu Rumah Tangga, Lippo Karawaci, Indonesia

REVIEW Kintaholic

Oleh : redwhiteblue, 02 Apr 2008-08:54:09

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Saya merasa buku ini sangat bagus dan ceritanya sangat wah dan berbobot. Ada tentang percintaan dan juga tentang persahabatan antara teman. Cara buku ini menggambarkan ceritanya dan memberikan ide kepada pembaca tentang apa yang tertulis sangat menarik. Cara penulisnya mengekspresikan dan mendeskripsi tentang tampang karakternya juga sangat unik. Cerita ini sangat menyentuh dan mengharukan. Terkadang saat membacanya saya dapat tertawa karena lucu dan terkadang saya merasa terharu. Kalau ada kelebihan pasti ada kekurangan. Kekurangan dari buku ini adalah ceritanya tidak langsung ‘to the point’ maksudnya ceritanya terlalu banyak deskripsi dan banyak bahasa Jepang yang mana saya tidak mengerti sama sekali. Saya membaca buku ini berkali-kali tetapi tidak kunjung bosan juga. Saya berharap buku ini ada lanjutan lagi.

Cerita ini memberitahukan bahwa semua orang pasti mempunyai mimpi dan dapat mengidolakan orang. Terkadang kita menginginkan suatu hal dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya tetapi ketika kita mendapatkannya, kita merasa bahwa yang kita bayangkan dahulu tidak seperti yang kenyataan sekarang.

Kintaro adalah pemain film yang sangat di idolakan banyak orang. Orang-orang yang mengidolakan Kintaro dinamakan Kintaholic dan Yanik juga termasuk salah satu dari Kintaholic, tetapi ia takut untuk memberi tahu kepada Lietha, sahabat dekatnya Yanik. Lietha dan Kintaro bertemu pada saat bermain film bersama. Sejak saat itu Kintaro menganggap Lietha sebagai adik sendiri karena rupa Lietha sangat mirip dengan adiknya tang sudah meninggal. Lietha sangat membenci para Kintaholic karena menurutnya mereka terlihat tidak tahu malu saat mengidolakan Kinta.

Karena itu Yanik ingin meminta Aldi, pacar dari Lietha untuk membantunya meraih impiannya agar menjadi pacarnya Kinta. Tetapi hal itu terasa tidak mungkin sebab Aldi sangat membenci Kinta, karena dulu ia mengira Lietha jatuh cinta pada Kinta. Jadi Yanik terpaksa untuk meraih impiannya sendirian. Yanik menyimpan foto Kinta dengan alasan bahwa ia ingin sekali menjadi bintang film setenar Kinta.

Pada suatu waktu, Kinta sedang memainkan sebuah film dan ia memerlukan pemain figuran dari Indonesia. Tidak sembarang orang yang akan dipilihnya sebagai pemain figurannya. Syarat terpentingnya adalah orang itu harus dapat berkomunikasi dengan bahasa Jepang. Setelah mengetahui syaratnya, Yanik berusaha semungkinnya untuk belajar berbahasa Jepang. Apakah Yanik dapat terpilih sebagai pemeran figuran untuk lebih dekat dengan Kintaro? Ingin tahu lebih banyak? Baca bukunya untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teenlit terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Primadonna Angela lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020