Morfologi Tumbuhan 1

  • Cover Morfologi Tumbuhan 1
Rp 135.000
Hemat Rp 6.750
Rp 128.250
Judul
Morfologi Tumbuhan 1
Penulis
No. ISBN
9786022413165
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
48
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Morfologi Tumbuhan ini dipersiapkan untuk menjadi buku penunjang pada mata kuliah morfologi dan taksonomi tumbuhan. Buku ini ditujukan kepada para mahasiswa jurusan biologi, peneliti, dosen, dan masyarakat umum yang memiliki minat dalam mempelajari ilmu botani.

Untuk mempermudah wawasan dan pemahaman dalam membaca, buku ini dilengkapi dengan gambar-gambar yang berkaitan dengan materi, hasil pemotretan langsung maupun dari berbagai sumber. Semua gambar ditampilkan untuk mempermudah pembaca memahami penjelasan yang diberikan.

Pada saat ini buku-buku karya penulis lokal yang yang membahas tentang morfologi tumbuhan ini masih kurang. Di samping itu, kalaupun ada, buku-buku tersebut juga belum dilengkapi ilustrasi yang lengkap dan menarik. Untuk itu penulis mencoba melengkapi buku ini dengan gambar-gambar yang selengkap mungkin yang dicoba disajikan sedemikian rupa agar dapat menarik minat pembaca untuk lebih mendalami pokok bahasan yang disajikan.


Daftar Isi:

1    PENDAHULUAN

2    MORFOLOGI AKAR (RADIX)

3    DAUN TUNGGAL (FOLIUM SIMPLEX)

4    STRUKTUR DAUN MAJEMUK (FOLIUM COMPOSITUM)

5    TATA LETAK DAUN

6    MORFOLOGI BATANG (CAULIS)

7    MORFOLOGI BUNGA (FLOS)

8    MORFOLOGI BUAH (FRUCTUS)

9    MODIFIKASI TUMBUHAN

 

Tentang Penulis:

Dewi Rosanti, M.Si dilahirkan di Palembang tanggal 7 April 1974. Beliau menempuh pendidikan dasar sampai dengan SMA di Yayasan Yaktapena I Pertamina UP III Plaju dari tahun 1980 sampai dengan 1992. Tahun 1992 beliau melanjutkan pendidikan ke jenjang S-1 di Jurusan Biologi FMIPA Universitas Sriwijaya. Tahun 2001 beliau kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2 di Jurusan Ilmu Tanaman BKU Ekologi Program Pasca Sarjana Universitas Sriwijaya.

Penulis merintis karier sebagai wartawan pada Java Post Group dari tahun 1998 sampai dengan tahun 2000. Selanjutnya, dari tahun 2000 sampai sekarang, penulis bekerja sebagai dosen pada Jurusan Biologi FMIPA Universitas PGRI Palembang dengan konsentrasi di bidang ekologi, botani dan taksonomi.

 
Keunggulan produk:

1. Menyampaikan dasar-dasar ilmu morfologi tumbuhan secara ringkas dan padat.

2. Hampir setiap penjelasan dilengkapi contoh-contoh yang dapat berupa diagram, gambar, ataupun foto sehingga dapat mempermudah pembaca memahami penjelasan yang diberikan.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020