Korespondensi Bisnis Ekspor Impor

  • Cover Korespondensi Bisnis Ekspor Impor
Rp 38.000
Hemat Rp 1.900
Rp 36.100
Judul
Korespondensi Bisnis Ekspor Impor
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2004
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Perdagangan internasioanal ekspor impor adalah kegiatan jual beli suatu komoditas dengan orang asing, bangsa asing, negara asing. Pembicaraan antara dua bangsa yang berbeda mau tidak mau harus menggunakan bahasa asing pula. Bahasa asing yang lazim dipakai adalah bahasa Inggris.

Berdasarkan pengalaman, 80% transaksi ekspor impor dilakukan melalui korespondensi atau melalui surat menyurat dari eksportir kepada importir. Dengan demikian, korespondensi memegang peranan yang amat penting. Tanpa korespondensi, baik melalui media surat biasa, teleks, faksimile atau e-mail, perdagangan internasional rasanya mustahil dapat dilakukan

Pihak eksportir dan importir pada dasarnya saling tidak mengenal satu sama lainnya. Mereka secara geografis barmukim dalam wilayah yang berbeda dan berjauhan karena batas-batas kenegaraan (geopolotik). Satu-satunya media yang memperkenalkan antara kedua pihak hanyalah surat menyurat yang mereka lakukan.

Kelemahan pengusaha kita dalam korespondensi bukanlah karena kurang menguasai bahasa Inggris, tetapi karena malu dan takut berbuat salah. Oleh karena itu, buku ini memberikan sebanyak mungkin contoh, yang dibuat penguasa negara lain yang dapat kita tiru, dan dapat juga kita berikan kritik karena tidak semua yang ditulis oleh pengusaha asing itu tepat menurut gramatika. Namun hal yang penting adalah surat itu dapat dipahami. Bahasa Inggris bukanlah bahasa ibu kita. Bila kita salah, hal itu wajar adanya. Oleh karena itu, motto yang kami anjurkan adalah RIGHT OR WRONG, WRITE IT !

Tanpa mampu berkorespondensi, kita tidak akan mampu bertarung di pasar internasional dan pasar global.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Amir M.S lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020