Worldclass Manufacturing

  • Cover Worldclass Manufacturing
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Worldclass Manufacturing
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Semenjak ditemukannnya metode pembukuan berpasangan (double-entry), manajer menilai kekayaan perusahaan melalui penjualan dan keuntungan. Kini, Richard J. Schonberger, arsitek revolusi Just-In Time dunia, dengan melampaui batas-batas ukuran financial mendefinisikan kembali arti keunggulan dan menungkapkan dengan data benchmark baru, bagaimana para pelopor menjadi dinasti.

Riset baru terobosan Schonberger mengungkapkan bahwa sejak tahun 1950 hingga tahun 1995, ketika "financial" naik turun, kemunduran dan pengaruh industri sangat berkorelasi dengan perputaran  sediaan. Perputaran sediaan merupakan salah satu dari dua indicator dan alat ukur mendasar nonfinansial. Alat ukur lainnya adalah kepuasan pelanggan yang merupakan rafleksi dari kekuasaan, kekuatan dan nilai perusahaan. Bergerak di luar dekrit, prosedur dan kebijakan, Schonberger menagkap alat ukur nonfinansial alat ramal sejati bagi keberhasilan masa mendatang  untuk 16 prinsip berfokus pada pelanggan yang telah diuji di 140 manufaktur terkemuka di sembilan Negara. Dengan bekal data benchmark baru. Schonberger mendefinisikan kembali pengertian keunggulan sebagai kompetensi, kapabilitas, berfokus pada pelanggan, berorientasi paada karyawan, kinerja pangkalan data.

Schonberger menuliskasn agenda tindakan manufacturing untuk decade mendatag bagi lini depan sampai eksekutif senior. Buku ini merupakan bacaan wajib bagi manajer pabrikasi dan general manager pada seluruh industri, manajer dana pension, investor kelembagaan, analis saham dan pialang saham.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020