Komik Iman & Amal Shalih

  • Cover Komik Iman & Amal Shalih
  • Cover Komik Iman & Amal Shalih
Rp 33.000
Hemat Rp 6.600
Rp 26.400
Judul
Komik Iman & Amal Shalih  
No. ISBN
9786028801133
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Indonesia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Amru tuh tulalit banget, deh! Udah gitu, kelakuannya bener-bener aneh bin ajaib! Coba aja pikir! Masak, dia kepingin jadi malaikat Isrofil? Aneh, kan? Yang lebih aneh lagi, dia enggak tahu apa itu tugas malaikat Isrofil. Pas dikasih tahu bahwa malaikat Isrofil itu tugasnya meniup terompet sangkakala, Amru girang banget! Rencananya, dia mau niup terompet itu tiap tahun baru! Hihihi! Dasar Amru tulalit. Dia pikir terompetnya malaikat Isrofil itu kayak terompet dijual abang-abang di pinggir jalan kaleee..?!! Itu belum seberapa! Opal tambah aneh lagi. Dia kepingin terbang ke langit. Katanya, dia mau ketemu langsung sama Allah SWT. Hihihi! Dasar si Opal reseh! Masak, dia mau terbang pakai sapu? Emangnya nenek sihir? Lagian, kalau dia bias terbang ke langit, emangnya dia tahu dimana alamatnya Allah Subhanahu wa ta'ala? Nah, lo! Pokoknya kalo baca komik ini, siap-siap banyak istighfar deh!


REVIEW Komik Iman & Amal Shalih

Buku lainnya oleh penerbit - Ufuk Press »

Buku Sejenis Lainnya »