Jilbab Terbukti Memperlambat Penuaan dan Kanker Kulit

  • Cover Jilbab Terbukti Memperlambat Penuaan dan Kanker Kulit
  • Cover Jilbab Terbukti Memperlambat Penuaan dan Kanker Kulit
Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250
Judul
Jilbab Terbukti Memperlambat Penuaan dan Kanker Kulit  
No. ISBN
9789798781858
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
80
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Busana Muslim
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Berjilbab Itu Sehat!

Bebagai penelitian baik dalam maupun luar negeri ternyata membuktikan bahwa terkena sinar ultraviolet (UV) secara sering dan dalam waktu lama dapat memicu terjadinya kanker kulit dan Penuaan dini! Padahal lapisan kulit wanita lebih tipis ketimbang pria Iho, jadi kaum hawa lebih rentan akan resiko terkena kanker kulit ...wah bahaya sekali!

Dermatolog New York, dr Diane Berson mengungkapkan bahwa tidak sering melindungi kulit saat menghabiskan waktu di bawah sinar matahari dapat memicu terjadinya penuaan dini pada kulit.

Sedang seorang pakar ilmu kesehatan dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Dr Warih Andan Puspitosari berpendapat bahwa sinar matahari dapat menimbulkan berbagai kelainan kulit, seperti sunburn (kulit merah-merah), solar keratosis, solar urticaria, photosensitivity, dan kanker kulit.

Nah para pembaca wanita, ingin tahu lebih lanjut cara agar terhindar dari hal-hal di atas? Atau masih bingung dan ragu tentang keharusan berjilbab? Langsung aja deh baca buku ini, karena di dalamnya dibahas tentang bagaimana melindungi kulit, serba-serbi tentang jilbab, dan perintah untuk mengenakan jilbab.

Ternyata selain membuat wanita tampak lebih cantik, anggun, dan lebih mulia, jilbab juga terbukti mencegah kanker kulit dan memperlambat proses penuaan...siapa sih yang nggak mau?

"Hai nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu, dan isteri-isteri orang mukmin:'Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka'. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS. al-Ahzab: 59))


REVIEW Jilbab Terbukti Memperlambat Penuaan dan Kanker Kulit

Buku Sejenis Lainnya »