Rabu, 01 Oktober 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
ittea kusuma
arth34
anawi
 Jumlah Anggota : 226121
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 26 hari lagi

Tayang: 12 hari lagi

Tayang: 13 hari lagi

Tayang: 7 hari lagi
 
Anak-AnakChicklitDrama
FantasiFiksiFilosofi
HororKomediLifestyle
MetropopMistery-ThrillerPerang
PetualanganPolitik-HukumPsikologi
RemajaRoman HarlequinRomance
SamuraiSastraScience Fiction
Sejarah FiksiSosial-BudayaSpiritualitas
SuspenseTeenlit
Display Buku


Rp 10.000
Hemat Rp 1.500
Rp 8.500
Stok Kosong


Tayang: 300 hari lagi


Tayang: 55 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
No. ISBN 9796059673 
Penulis Hilman & Boim 
Penerbit Gramedia Pustaka Utama 
Tanggal terbit September - 2007 
Jumlah Halaman 96 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 110x180mm
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali
Lupus punya guru baru. Gurunya maniis dan baeeek banget. Jadinya Lupus dan temen-temennya pada sok sibuk ngambil hati Bu Guru. Yang biasanya nggak pernah nyisir, jadi tampil kelimis. Yang biasanya bajunya lecek dan dikeluarin, jada pada licin kena setrika dan wangi. Pokoknya kelas Lupus jadi full-wangi. Kalah deh taman bunga.

Ngga cuma itu aja. Mereka juga jadi sibuk ngapalin tips-tips supaya disayang guru. Misalnya ngga boleh berisik waktu guru sedang ngajar, nggak boleh ngejulukin guru : si pantat bebek lah, idung ongol-ongol lah. Malah syukur-syukur kalo bisa sih pas jam istirahat nyempetin nraktir makan somai si Ibu Guru di kantin. Hehehe...

Tapi dasar Lupus apes, lagi persaingan ketat begitu, rambut Lupus malah dibabat abis sama Papi. Lupus sampe syok dan minder. Dia nutupin kepalanya pake topi. Waktu Pak Kepsek negur, dia sampe nggak berani ngangkat kepala. Bahkan Lupus minta supaya Pak Kepsek jangan lama-lama ngeliatin dia. Eh, nggak tahunya, Pak Kepsek malah kagum sama potongan rambut Lupus, dan kepalanya Lupus itu dijadikan proyek percontohan.

Berakhirnya penderitaan Lupus? Olala, tentu saja belum. Winur, cewek kece yang lagi deket sama Lupus jadi terheran-heran ngeliat tingkah aneh Lupus. Misalnya, pas mau ke mal naik bajaj, Lupus bukannya duduk mala berdiri. Pas pulangnya, Lupus jongkok. Winur bingung, kenapa sih ni anak?

Trus, apalagi kisah ajaibnya Lupus? Silakan baca sendiri sampe abis. Dijamin full ketawa ketiwi.

***

Cetak ulang 
 
RESENSI TERKINI - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama
Credit Card Revolution (HC)
Penulis: Roy Shakti
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 80.000   Hemat Rp 12.000   Rp 68.000
Anak Kolong Punya [C] Derita
Penulis: Very Barus
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 40.000   Hemat Rp 6.000   Rp 34.000
Kue Favorit dari Umbi-Umbian ala Cake Shop
Penulis: Ambarwati Hernawan
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 78.000   Hemat Rp 11.700   Rp 66.300
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
The Enchanted Castle
Penulis: Edith Nesbit
(Atria
Rp 40.000   Hemat Rp 6.000   Rp 34.000
Pink Berry: Nyanyian Anak Garuda
Penulis: Mochamad Farisy Maulana Yusuf
(DAR! Mizan
Rp 35.000   Hemat Rp 5.250   Rp 29.750
KKPK: The Future Self
Penulis: Ayesha Kamila Rafifah
(DAR! Mizan
Rp 27.000   Hemat Rp 4.050   Rp 22.950
The Paper Princess (Vol 2)
Penulis: Min Seung-gi
(Bentang Belia
Rp 20.000   Hemat Rp 0   Rp 20.000
Akeelah
Penulis: James W. Ellison
(Yayasan Obor Indonesia
Rp 35.000   Hemat Rp 5.250   Rp 29.750
  Lainnya »
x

3 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 82 hari lagi
Rp 49.500
Hemat Rp 8.910
Rp 40.590
Musim Cinta
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Ellys Chandra
Terima kasih bukukita.com, bukunya sudah sampai. S...
Rengginy Mujisalat
Terima kasih Bukukita.com,buku pesanan saya untuk ...
Winda Arifanti
Terimakasih bukukita pesanan buku UU perpajakan pl...
 
Tambah Lainnya
Periode Agustus 2014
No Undian :
  141001138606
Anggota :
  sucisayako
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Naked Traveler 1 Year Round The World Trip Part 2 (Pre Order)
No Undian :
  141040886028
Anggota :
  gie_triana
Hadiah Buku yang dipilih:
  Frozen : Negeri Salju dan Es (Bilingual Edition)
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Takdir Cinta
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Janji Suci
Rp 32.500
Hemat Rp 4.875
Rp 27.625
Haruskah Terpisah?
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Ayah Menyayangi Tanpa Akhir
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul Selanjutnya
Cari Berdasarkan:
 

Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE