Rabu, 16 April 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
deevadee
rchmtsetyawan
Retno00
 Jumlah Anggota : 208873
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 24 hari lagi

Tayang: 299 hari lagi

Tayang: 30 hari lagi

Tayang: 289 hari lagi
 
Anak-AnakChicklitDrama
FantasiFiksiFilosofi
HororKomediLifestyle
MetropopMistery-ThrillerPerang
PetualanganPolitik-HukumPsikologi
RemajaRoman HarlequinRomance
SamuraiSastraScience Fiction
Sejarah FiksiSosial-BudayaSpiritualitas
SuspenseTeenlit
Display Buku


Rp 10.000
Hemat Rp 1.500
Rp 8.500
Stok Kosong


Tayang: 164 hari lagi


Tayang: 2 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
No. ISBN 9796059673 
Penulis Hilman & Boim 
Penerbit Gramedia Pustaka Utama 
Tanggal terbit September - 2007 
Jumlah Halaman 96 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 110x180mm
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali
Lupus punya guru baru. Gurunya maniis dan baeeek banget. Jadinya Lupus dan temen-temennya pada sok sibuk ngambil hati Bu Guru. Yang biasanya nggak pernah nyisir, jadi tampil kelimis. Yang biasanya bajunya lecek dan dikeluarin, jada pada licin kena setrika dan wangi. Pokoknya kelas Lupus jadi full-wangi. Kalah deh taman bunga.

Ngga cuma itu aja. Mereka juga jadi sibuk ngapalin tips-tips supaya disayang guru. Misalnya ngga boleh berisik waktu guru sedang ngajar, nggak boleh ngejulukin guru : si pantat bebek lah, idung ongol-ongol lah. Malah syukur-syukur kalo bisa sih pas jam istirahat nyempetin nraktir makan somai si Ibu Guru di kantin. Hehehe...

Tapi dasar Lupus apes, lagi persaingan ketat begitu, rambut Lupus malah dibabat abis sama Papi. Lupus sampe syok dan minder. Dia nutupin kepalanya pake topi. Waktu Pak Kepsek negur, dia sampe nggak berani ngangkat kepala. Bahkan Lupus minta supaya Pak Kepsek jangan lama-lama ngeliatin dia. Eh, nggak tahunya, Pak Kepsek malah kagum sama potongan rambut Lupus, dan kepalanya Lupus itu dijadikan proyek percontohan.

Berakhirnya penderitaan Lupus? Olala, tentu saja belum. Winur, cewek kece yang lagi deket sama Lupus jadi terheran-heran ngeliat tingkah aneh Lupus. Misalnya, pas mau ke mal naik bajaj, Lupus bukannya duduk mala berdiri. Pas pulangnya, Lupus jongkok. Winur bingung, kenapa sih ni anak?

Trus, apalagi kisah ajaibnya Lupus? Silakan baca sendiri sampe abis. Dijamin full ketawa ketiwi.

***

Cetak ulang 
 
RESENSI TERKINI - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama
Pramoedya Menggugat : Melacak Jejak Indonesia
Penulis: Prof. Koh Young Hun
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 75.000   Hemat Rp 11.250   Rp 63.750
Petunjuk Hidup Tenteram dan Bahagia (Cover Baru)
Penulis: Dale Carnegie
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 90.000   Hemat Rp 13.500   Rp 76.500
Seri Karya Arsitek : 22 Rumah Modern Natural Kartono Architects
Penulis: Imelda Akmal Architectural Writer Studio
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 58.000   Hemat Rp 8.700   Rp 49.300
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
KKPK : Me & My Sister (Promo Mizan Online Bookfair) (Promo Mizan Online Bookfair)
Penulis: Berliana
(DAR! Mizan
Rp 12.000   Hemat Rp 0   Rp 12.000
Pbc : Purplelitha`s Sisters
Penulis: Ilma chairunnisa
(DAR! Mizan
Rp 32.000   Hemat Rp 4.800   Rp 27.200
Komik KKPK Next G Dadar Gulung Bi Lani
Penulis: Kasinifatima Azzahra Harda, Dhiya Imtiyaz dkk.
(Muffin Graphics
Rp 25.000   Hemat Rp 3.750   Rp 21.250
KKPK : Violette's Secret (Promo Mizan Online Bookfair)
Penulis: Zayyan Zhafirah Arofia Susanto
(DAR! Mizan
Rp 12.000   Hemat Rp 0   Rp 12.000
Sorry, My Friend
Penulis: Nabila Ulamy Alya
(Noura Book Publising
Rp 26.000   Hemat Rp 3.900   Rp 22.100
  Lainnya »
x

Kosong
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 250 hari lagi
Rp 47.500
Hemat Rp 7.125
Rp 40.375
Majalah Cinemags Edisi 177 - 2014
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Eka Octarina
So awesome deh BukuKita.com gak pake nunggu lama ...
Nita Ekana'ul
pertama kali beli buku online dan pilihan langsung...
Eko Adi Darmawan
Alhamdulillah, Situs ini menjadi rujukan bagi ana...
 
Tambah Lainnya
Periode Maret 2014
No Undian :
  139717911204
Anggota :
  herma
Hadiah Buku yang dipilih:
  Because I Love You
No Undian :
  139504150172
Anggota :
  shafaicha
Hadiah Buku yang dipilih:
  Membangun Indonesia yang Kuat dari Keluarga! (Renungan untuk Para Ayah dan Bunda)
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE