Kamis, 03 September 2015
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
sanseq12
Tyas_Nurmalita
krismanz
 Jumlah Anggota : 263744
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2015
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 5 hari lagi

Tayang: 13 hari lagi

Tayang: 12 hari lagi

Tayang: 12 hari lagi
 
Anak-AnakChicklitDrama
FantasiFiksiFilosofi
HororKomediLifestyle
MetropopMistery-ThrillerPerang
PetualanganPolitik-HukumPsikologi
RemajaRoman HarlequinRomance
SamuraiSastraScience Fiction
Sejarah FiksiSosial-BudayaSpiritualitas
SuspenseTeenlit
Display Buku


Rp 10.000
Hemat Rp 1.500
Rp 8.500
Stok Kosong


Tayang: 21 hari lagi


Tayang: 2 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
No. ISBN 9796059673 
Penulis Hilman & Boim 
Penerbit Gramedia Pustaka Utama 
Tanggal terbit September - 2007 
Jumlah Halaman 96 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 110x180mm
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok Gudang Penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali
Lupus punya guru baru. Gurunya maniis dan baeeek banget. Jadinya Lupus dan temen-temennya pada sok sibuk ngambil hati Bu Guru. Yang biasanya nggak pernah nyisir, jadi tampil kelimis. Yang biasanya bajunya lecek dan dikeluarin, jada pada licin kena setrika dan wangi. Pokoknya kelas Lupus jadi full-wangi. Kalah deh taman bunga.

Ngga cuma itu aja. Mereka juga jadi sibuk ngapalin tips-tips supaya disayang guru. Misalnya ngga boleh berisik waktu guru sedang ngajar, nggak boleh ngejulukin guru : si pantat bebek lah, idung ongol-ongol lah. Malah syukur-syukur kalo bisa sih pas jam istirahat nyempetin nraktir makan somai si Ibu Guru di kantin. Hehehe...

Tapi dasar Lupus apes, lagi persaingan ketat begitu, rambut Lupus malah dibabat abis sama Papi. Lupus sampe syok dan minder. Dia nutupin kepalanya pake topi. Waktu Pak Kepsek negur, dia sampe nggak berani ngangkat kepala. Bahkan Lupus minta supaya Pak Kepsek jangan lama-lama ngeliatin dia. Eh, nggak tahunya, Pak Kepsek malah kagum sama potongan rambut Lupus, dan kepalanya Lupus itu dijadikan proyek percontohan.

Berakhirnya penderitaan Lupus? Olala, tentu saja belum. Winur, cewek kece yang lagi deket sama Lupus jadi terheran-heran ngeliat tingkah aneh Lupus. Misalnya, pas mau ke mal naik bajaj, Lupus bukannya duduk mala berdiri. Pas pulangnya, Lupus jongkok. Winur bingung, kenapa sih ni anak?

Trus, apalagi kisah ajaibnya Lupus? Silakan baca sendiri sampe abis. Dijamin full ketawa ketiwi.

***

Cetak ulang 
 
RESENSI TERKINI - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama »
Quality Implementation (RS)
Penulis: Kevin Wu
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 50.000   Hemat Rp 20.000   Rp 30.000
Stok Tersedia.
Insya Allah, Sah! (RS)
Penulis: Achi TM
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 69.500   Hemat Rp 10.425   Rp 59.075
Stok Tersedia.
Paket Balada si Roy (Paket Murah) (RS)
Penulis: Gol A Gong
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 160.000   Hemat Rp 32.000   Rp 128.000
Stok Tersedia.
Kain Tenun untuk Perlengkapan Interior (RS)
Penulis: Eka Yunita
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 32.500   Hemat Rp 9.750   Rp 22.750
Stok Tersedia.
Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama »
 
 
Buku Sejenis Lainnya »
Cerita Petualangan Anak : Misteri Kunci Negeri Cermin
Penulis: QS Emmus/ Rae Sita Patappa/ Yersita/ Kania Gho
(Bestari Buana Murni
Rp 65.000   Hemat Rp 9.750   Rp 55.250
Stok Tersedia.
Dongeng Negeri 1001 Malam
Penulis: Nunik Utami
(CIF
Rp 80.000   Hemat Rp 12.000   Rp 68.000
Stok Tersedia.
Detektif Naga Bonar
Penulis: Pahrul Mulia
(Zettu
Rp 26.000   Hemat Rp 3.900   Rp 22.100
Stok Tersedia.
Sepatu Kaca
Penulis: Anisah Ishaura
(Zettu
Rp 26.000   Hemat Rp 3.900   Rp 22.100
Stok Tersedia.
  Buku Sejenis Lainnya »
x

Kosong
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 80 hari lagi
Rp 65.000
Hemat Rp 13.000
Rp 52.000
Somewhere Only We Know (Ready Stock)
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Bambang Wibisono
thanks yaa...bukuKita.com memang woke....buku suda...
Dhamar Rivai
Terima Kasih bukukita.com, Buku sampe dalam waktu ...
Cosmas Pungkas Aquilla
As simple as Click.. Sangat mudah, apalagi kita su...
 
Tambah Lainnya
Periode Juli 2015
No Undian :
  143792030301
Anggota :
  aminaraisa
Hadiah Buku yang dipilih:
  MetroPop: Critical Eleven
No Undian :
  143955525826
Anggota :
  vierselamanya
Hadiah Buku yang dipilih:
  Jomblo Guidebook
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-91977730 (Telp Saja) | SMS Saja : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2015 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE