Sabtu, 06 Februari 2016
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
maryadi marley
lupithanaya
workshop11
 Jumlah Anggota : 280292
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2016
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 26 hari lagi

Tayang: 14 hari lagi

Tayang: 13 hari lagi

Tayang: 17 hari lagi

Tayang: 17 hari lagi

Tayang: 3 hari lagi

Tayang: 7 hari lagi

Tayang: 7 hari lagi
Bootstrap Slider
 
Display Buku


Rp 10.000
Hemat Rp 1.500
Rp 8.500
Stok Kosong


Tayang: 50 hari lagi


Tayang: 9 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
No. ISBN 9796059673 
Penulis Hilman & Boim 
Penerbit Gramedia Pustaka Utama 
Tanggal terbit September - 2007 
Jumlah Halaman 96 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 110x180mm
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok Gudang Penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali
Lupus punya guru baru. Gurunya maniis dan baeeek banget. Jadinya Lupus dan temen-temennya pada sok sibuk ngambil hati Bu Guru. Yang biasanya nggak pernah nyisir, jadi tampil kelimis. Yang biasanya bajunya lecek dan dikeluarin, jada pada licin kena setrika dan wangi. Pokoknya kelas Lupus jadi full-wangi. Kalah deh taman bunga.

Ngga cuma itu aja. Mereka juga jadi sibuk ngapalin tips-tips supaya disayang guru. Misalnya ngga boleh berisik waktu guru sedang ngajar, nggak boleh ngejulukin guru : si pantat bebek lah, idung ongol-ongol lah. Malah syukur-syukur kalo bisa sih pas jam istirahat nyempetin nraktir makan somai si Ibu Guru di kantin. Hehehe...

Tapi dasar Lupus apes, lagi persaingan ketat begitu, rambut Lupus malah dibabat abis sama Papi. Lupus sampe syok dan minder. Dia nutupin kepalanya pake topi. Waktu Pak Kepsek negur, dia sampe nggak berani ngangkat kepala. Bahkan Lupus minta supaya Pak Kepsek jangan lama-lama ngeliatin dia. Eh, nggak tahunya, Pak Kepsek malah kagum sama potongan rambut Lupus, dan kepalanya Lupus itu dijadikan proyek percontohan.

Berakhirnya penderitaan Lupus? Olala, tentu saja belum. Winur, cewek kece yang lagi deket sama Lupus jadi terheran-heran ngeliat tingkah aneh Lupus. Misalnya, pas mau ke mal naik bajaj, Lupus bukannya duduk mala berdiri. Pas pulangnya, Lupus jongkok. Winur bingung, kenapa sih ni anak?

Trus, apalagi kisah ajaibnya Lupus? Silakan baca sendiri sampe abis. Dijamin full ketawa ketiwi.

***

Cetak ulang 
 
RESENSI TERKINI - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama »
Resep Masakan Pilihan Keluarga : Daging
Penulis: Rih Lasmiatik
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 30.000   Hemat Rp 4.500   Rp 25.500
Stok Tersedia.
Thematic Hijab Series : Feminine Girly Hijab
Penulis: Nana Lystiani, Ade Aprilia
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 30.000   Hemat Rp 4.500   Rp 25.500
Stok Tersedia.
Paket Pujangga
Penulis: Tim Penerbit
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 138.000   Hemat Rp 20.700   Rp 117.300
Stok Tersedia.
Hujan
Penulis: Tere Liye
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 68.000   Hemat Rp 13.600   Rp 54.400
Stok Tersedia.
Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama »
 
 
Buku Sejenis Lainnya »
Anak-Anak Merapi #2
Penulis: Bambang Joko Susilo
(Republika
Rp 40.000   Hemat Rp 6.000   Rp 34.000
Stok Tersedia.
Senyum Yasmin
Penulis: Ajeng Sastra
(Zettu
Rp 26.000   Hemat Rp 6.500   Rp 19.500
Stok Tersedia.
Dongeng Negeri 1001 Malam
Penulis: Nunik Utami
(CIF
Rp 80.000   Hemat Rp 12.000   Rp 68.000
Stok Tersedia.
Krat-Krat Mencari Keadilan
Penulis: Iwan Soekri Munaf
(Titian Ilmu
Rp 14.000   Hemat Rp 2.100   Rp 11.900
Stok Tersedia.
  Buku Sejenis Lainnya »
x

Kosong
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 258 hari lagi
Rp 60.000
Hemat Rp 12.000
Rp 48.000
Super Not Inspiring Book [Pre-Order]
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Atika Fauziayuningtias
Selalu suka belanja buku disini. Nggak ribet dan c...
Rusnal Hidayatullah
Terima kasih bukukita.com , Buku pesanan saya suda...
Fitria Septiningtyas
suka deh belanja buku di sini. lengkap, murah, cep...
 
Tambah Lainnya
Periode Desember 2015
No Undian :
  145249109408
Anggota :
  ikashanti89
Hadiah Buku yang dipilih:
  Satu Hari di 2018 (Edisi Tanda Tangan)
No Undian :
  145164156198
Anggota :
  yoosee
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Alpha Girls Guide ( Best Seller , Edisi Tanda Tangan )
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-91977730 (Telp Saja) | SMS Saja : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2015 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE