Minggu, 24 Juli 2016
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
muzzammilarfan
nuratika10
madaagni
 Jumlah Anggota : 298703
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2016
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Harvard Books ( Import )
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 34 hari lagi

Tayang: 43 hari lagi

Tayang: 14 hari lagi

Tayang: 29 hari lagi

Tayang: 9 hari lagi

Tayang: 155 hari lagi

Tayang: 8 hari lagi

Tayang: 34 hari lagi
Bootstrap Slider
 
Display Buku


Rp 10.000
Hemat Rp 1.500
Rp 8.500


Tayang: 42 hari lagi


Tayang: 48 hari lagi
 
Judul Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
No. ISBN 9796059673 
Penulis Hilman & Boim 
Penerbit Gramedia Pustaka Utama 
Tanggal terbit September - 2007 
Jumlah Halaman 96 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 110x180mm
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok Gudang Penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali
Lupus punya guru baru. Gurunya maniis dan baeeek banget. Jadinya Lupus dan temen-temennya pada sok sibuk ngambil hati Bu Guru. Yang biasanya nggak pernah nyisir, jadi tampil kelimis. Yang biasanya bajunya lecek dan dikeluarin, jada pada licin kena setrika dan wangi. Pokoknya kelas Lupus jadi full-wangi. Kalah deh taman bunga.

Ngga cuma itu aja. Mereka juga jadi sibuk ngapalin tips-tips supaya disayang guru. Misalnya ngga boleh berisik waktu guru sedang ngajar, nggak boleh ngejulukin guru : si pantat bebek lah, idung ongol-ongol lah. Malah syukur-syukur kalo bisa sih pas jam istirahat nyempetin nraktir makan somai si Ibu Guru di kantin. Hehehe...

Tapi dasar Lupus apes, lagi persaingan ketat begitu, rambut Lupus malah dibabat abis sama Papi. Lupus sampe syok dan minder. Dia nutupin kepalanya pake topi. Waktu Pak Kepsek negur, dia sampe nggak berani ngangkat kepala. Bahkan Lupus minta supaya Pak Kepsek jangan lama-lama ngeliatin dia. Eh, nggak tahunya, Pak Kepsek malah kagum sama potongan rambut Lupus, dan kepalanya Lupus itu dijadikan proyek percontohan.

Berakhirnya penderitaan Lupus? Olala, tentu saja belum. Winur, cewek kece yang lagi deket sama Lupus jadi terheran-heran ngeliat tingkah aneh Lupus. Misalnya, pas mau ke mal naik bajaj, Lupus bukannya duduk mala berdiri. Pas pulangnya, Lupus jongkok. Winur bingung, kenapa sih ni anak?

Trus, apalagi kisah ajaibnya Lupus? Silakan baca sendiri sampe abis. Dijamin full ketawa ketiwi.

***

Cetak ulang 
 
RESENSI TERKINI - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama »
Lelaki Harimau (Cover Baru)
Penulis: Eka Kurniawan
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 50.000   Hemat Rp 7.500   Rp 42.500
Stok Tersedia.
Harlequin Koleksi Istimewa: Menaklukkan Costarella (Harlequin) (Gramedia Bazaar)
Penulis: Emma Darcy
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 39.000   Hemat Rp 19.110   Rp 19.890
Stok Tersedia.
Ketika Mozart Kecil Memainkan Jemarinya : Bagaimana Mencetak Genius yang Bahagia (Gramedia Bazaar)
Penulis: It Pin Arifin
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 70.000   Hemat Rp 44.800   Rp 25.200
Stok Tersedia.
Historical Romance: Rayuan Sang Pemikat - Always a Scoundrel (Gramedia Bazaar)
Penulis: Suzanne Enoch
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 65.000   Hemat Rp 40.300   Rp 24.700
Stok Tersedia.
Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama »
 
 
Buku Sejenis Lainnya »
Monster Kawat Gigi vs Kecoa
Penulis: Nazifah Imaduddin
(Zettu
Rp 26.000   Hemat Rp 6.500   Rp 19.500
Stok Tersedia.
Didi & Bianglala
Penulis: Royhan H.R
(Zettu
Rp 26.000   Hemat Rp 3.900   Rp 22.100
Stok Tersedia.
Aku Bilang Assalamualaikum
Penulis: Noor H. Dee, Ilustrator: Iput
(Noura Book Publising
Rp 39.000   Hemat Rp 5.850   Rp 33.150
Stok Tersedia.
Paquita dan Pangeran Bianglala
Penulis: Citra Rizcha Maya
(Qanita
Rp 35.000   Hemat Rp 25.001   Rp 10.000
Stok Tersedia.
  Buku Sejenis Lainnya »
x

Kosong
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 89 hari lagi
Rp 74.500
Hemat Rp 7.450
Rp 67.050
Freya [BONUS Standing Character+Edisi TTD] Pre-Order
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Azahra Gowrizki
senang belanja di bukukita,prosesnya cepet,dan nov...
Novita Diah Ayu Gayatri
Pertama kali belanja lewat bukukita.com ini, senen...
Christian Sulistyorini
Baru sekali belanja di BukuKita.com. Tapi bakal ja...
 
Tambah Lainnya
Periode Juni 2016
No Undian :
  146718800402
Anggota :
  fiamoffatt
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Bridesmaids Tale [Non TTD]
No Undian :
  146754667112
Anggota :
  faridahanastya
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Fabulous Udin (Cover Film) (Edisi TTD) (Special_Promo)
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-58350075 (Telp Saja) | SMS Saja : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2015 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE