Minggu, 01 Maret 2015
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
chiscaa
mayunagung
abbad
 Jumlah Anggota : 242903
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2015
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 8 hari lagi

Tayang: 13 hari lagi

Tayang: 7 hari lagi

Tayang: 8 hari lagi
 
Anak-AnakChicklitDrama
FantasiFiksiFilosofi
HororKomediLifestyle
MetropopMistery-ThrillerPerang
PetualanganPolitik-HukumPsikologi
RemajaRoman HarlequinRomance
SamuraiSastraScience Fiction
Sejarah FiksiSosial-BudayaSpiritualitas
SuspenseTeenlit
Display Buku


Rp 10.000
Hemat Rp 1.500
Rp 8.500
Stok Kosong


Tayang: 149 hari lagi


Tayang: 9 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
No. ISBN 9796059673 
Penulis Hilman & Boim 
Penerbit Gramedia Pustaka Utama 
Tanggal terbit September - 2007 
Jumlah Halaman 96 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 110x180mm
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali
Lupus punya guru baru. Gurunya maniis dan baeeek banget. Jadinya Lupus dan temen-temennya pada sok sibuk ngambil hati Bu Guru. Yang biasanya nggak pernah nyisir, jadi tampil kelimis. Yang biasanya bajunya lecek dan dikeluarin, jada pada licin kena setrika dan wangi. Pokoknya kelas Lupus jadi full-wangi. Kalah deh taman bunga.

Ngga cuma itu aja. Mereka juga jadi sibuk ngapalin tips-tips supaya disayang guru. Misalnya ngga boleh berisik waktu guru sedang ngajar, nggak boleh ngejulukin guru : si pantat bebek lah, idung ongol-ongol lah. Malah syukur-syukur kalo bisa sih pas jam istirahat nyempetin nraktir makan somai si Ibu Guru di kantin. Hehehe...

Tapi dasar Lupus apes, lagi persaingan ketat begitu, rambut Lupus malah dibabat abis sama Papi. Lupus sampe syok dan minder. Dia nutupin kepalanya pake topi. Waktu Pak Kepsek negur, dia sampe nggak berani ngangkat kepala. Bahkan Lupus minta supaya Pak Kepsek jangan lama-lama ngeliatin dia. Eh, nggak tahunya, Pak Kepsek malah kagum sama potongan rambut Lupus, dan kepalanya Lupus itu dijadikan proyek percontohan.

Berakhirnya penderitaan Lupus? Olala, tentu saja belum. Winur, cewek kece yang lagi deket sama Lupus jadi terheran-heran ngeliat tingkah aneh Lupus. Misalnya, pas mau ke mal naik bajaj, Lupus bukannya duduk mala berdiri. Pas pulangnya, Lupus jongkok. Winur bingung, kenapa sih ni anak?

Trus, apalagi kisah ajaibnya Lupus? Silakan baca sendiri sampe abis. Dijamin full ketawa ketiwi.

***

Cetak ulang 
 
RESENSI TERKINI - Lupus Kecil : Guruku Manis Sekali  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia Pustaka Utama
Seri Chef Remaja : Lezatnya Pasta Ala Hotel Bintang Lima
Penulis: Jethro Ido Pasaribu
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 40.000   Hemat Rp 6.000   Rp 34.000
Pasukan Mau Tahu : Misteri Kalung Curian
Penulis: Enid Blyton
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 35.000   Hemat Rp 5.250   Rp 29.750
60 Inspirasi Aksesori Cantik Untuk Muslimah
Penulis: Endah RA
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 45.000   Hemat Rp 6.750   Rp 38.250
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
Komik KKPK Next G : Ballerina Contest
Penulis: Syafa Aulia, Ahmad Zaidan, Ken Nayyara, dkk
(Mizan
Rp 25.000   Hemat Rp 3.750   Rp 21.250
Detektif Naga Bonar (Niaga)
Penulis: Pahrul Mulia
(Zettu
Rp 26.000   Hemat Rp 3.900   Rp 22.100
Rumah Baca Rumah Bahagia Caca (Niaga)
Penulis: Sherina Salsabila
(Zettu
Rp 26.000   Hemat Rp 3.900   Rp 22.100
Bagimu Bangsaku
Penulis: Restu
(Angkasa
Rp 17.000   Hemat Rp 2.550   Rp 14.450
Dongeng & Cerita Grimm Bersaudara
Penulis: Jacob Grimm dan Wilheim Grimm
(Abdi Tandur
Rp 123.000   Hemat Rp 18.450   Rp 104.550
  Lainnya »
x

1 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 266 hari lagi
Rp 39.900
Hemat Rp 7.980
Rp 31.920
Notes From A Friend : Panduan Cepat & Mudah Untuk Meningkatkan Kehidupan Anda (Preorder)
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Rinna Prasma
alhamdulillah buku yang dipesan sudah sampai terh...
Anesya Violita
Sekarang kalau mau beli buku lewat bukukita.com aj...
Sigit Budiarto, S.sos, M.si
Saya sdh lama jadi member BukuKita...nggak rugi po...
 
Tambah Lainnya
Periode Januari 2015
No Undian :
  142252140004
Anggota :
  reniprihanto
Hadiah Buku yang dipilih:
  Kekasih Terbaik ( Edisi TTD )
No Undian :
  142284822521
Anggota :
  hennykurniawan
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Mortal Instruments #2 : City of Ashes
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
iPad : Wi-Fi & 3G (Full Color)
Rp 59.000
Hemat Rp 7.080
Rp 51.920
CEH (Certified Ethical Hacker) 400% Illegal
Rp 59.000
Hemat Rp 7.080
Rp 51.920
Masuki Dunia Hacker Dengan C++
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Ubuntu From Zero #2
Rp 59.000
Hemat Rp 7.080
Rp 51.920
Judul Selanjutnya
Cari Berdasarkan:
 

Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE