Pink Berry Club : Girls

  • Cover Pink Berry Club : Girls
Rp 29.000
Hemat Rp 4.350
Rp 24.650
Judul
Pink Berry Club : Girls  
No. ISBN
9789790661011
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2009
Jumlah Halaman
180
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Lain-lain
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Hari gini masih bikin genk? Wow, ternyata di SMP Andricla masih ada lho .... Buktinya, di sekolah itu ada Geng Girls! Pentolannya: Tiara, Grace dan Risha. Kriteria anggotanya: cantik, tajir, dan nggak ketinggalan baju plus aksesorisnya mesti model terbaru. Pokoknya yang G-A-U-L! Kalian yang biasa-biasa, mimpi aja kali, kalo pengin dilirik. kalian yang luar biasa? Hmmm ... pastinya, sih, dimusuhin! Soalnya geng yang satu ini, anti sama anak yang lebih keren dari mereka!
 
So, gimana jadinya kalo tiba-tiba sekolah Andricla kedatangan Michelle, murid pindahan dari sekolah lain. Cewek cantik, ramah, dan pintar lagi! Calon kuat the new popular girl di sekolah Andricla? Bisa jadi popularitas geng mereka bakal nyungsep ke laut, dong? Nggak aneh kalo Geng Girls akhirnya bikin strategi buat ngejatuhin pendatang baru ini.
 
Nah, Berhasil nggak niat mereka itu?


REVIEW Pink Berry Club : Girls

Buku lainnya oleh penulis - Dienda »

Buku lainnya oleh penerbit - DAR! Mizan »

Buku Sejenis Lainnya »