The Einstein Girl : Misteri Kisah Cinta Sang Ilmuwan

  • Cover The Einstein Girl : Misteri Kisah Cinta Sang Ilmuwan
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
The Einstein Girl : Misteri Kisah Cinta Sang Ilmuwan
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2010
Jumlah Halaman
525
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tiga puluh tahun setelah kematiannya, surat menyurat rahasia antara sang jenius Albert Einstein dan matematikawan Serbia yang pernah menjadi istrinya, Mileva Maric, terungkap. Itu mengungkap keberadaan seorang anak haram yang terlahir dua tahun sebelum mereka menikah. Elisabeth Einstein, anak itu, dilahirkan pada akhir Januari 1902 di sebuah desa yang pada saat itu masuk wilayah kerajaan Austro-Hongaria.
 
Dua bulan sebelum Adolf Hitler naik ke tampuk kekuasaan, seorang gadis muda tanpa busana berparas cantik ditemukan dalam keadaan nyaris tewas di sebuah hutan di luar kota Berlin. Ketika gadis itu akhirnya pulih dari koma, dia tidak mampu mengingat apa pun, termasuk namanya sendiri.
 
Satu-satunya petunjuk identitasnya adalah secarik kertas yang terletak di dekat tempatnya ditemukan, berisi pemberitahuan sebuah acara kuliah umum tentang Teori Kuantum oleh Albert Einstein. Koran-koran pun dengan segera menamai gadis itu sebagai The Einstein Girl.
 
Psikiater Martin Kirsch berusaha keras menyingkap kebenaran di balik kasus Pasien E ini, tetapi lama kelamaan ketertarikan profesionalnya ternyata berubah menjadi rasa cinta kepada sang gadis. Penyelidikan intensifnya kemudian membawanya ke pedalaman Serbia melalui sebuah rumah sakit jiwa di Zrich, tempat ahli waris kejeniusan Albert Einstein anak bungsunya, Eduard Einstein tengah menulis sebuah buku yang akan menghancurkan reputasi ayahnya dan sekaligus mengubah dunia.
 
Ditulis dengan memukau berdasarkan riset yang tekun, novel ini adalah sebuah misteri tentang cinta kasih dan kegandrungan akan ilmu pengetahuan, sekaligus sebuah perjalanan gelap menuju sisi psikologis yang tak pernah diungkap dari seorang ilmuwan paling cemerlang pada abad kedua puluh. Berpijak pada kisah nyata, novel memukau ini berpuncak pada tikungan kuantum yang akan mengejutkan Anda.

***

Sebuah novel gelap yang indah, sebuah thriller historis yang memukau, sebuah kisah cinta yang menakjubkan.
Rebecca Scott, pengarang novel laris Ghostwalk

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020