KELAS PRIVAT TENTANG MAKAN (by Klinik MPASI )

  • Cover KELAS PRIVAT TENTANG MAKAN (by Klinik MPASI )
Rp 199.000
Judul
KELAS PRIVAT TENTANG MAKAN (by Klinik MPASI )
Partner
Kategori
ecourse

DESCRIPTION

Kelas Privat tentang Makan adalah kelas khusus yang didesain untuk menjawab gundah gulana semua orang tua yang butuh tempat untuk konsultasi serta mencari solusi yang menyelaraskan antara teori (keilmuan) dan praktik secara maksimal.


Kelas ini bisa diikuti oleh orang tua dengan usia anak 6 bulan sampai 7 tahun.


Kelas ini diadakan selama 30 hari dengan kurikulum program pembelajaran melalui telekonsultasi video call langsung serta chat sepuasnya secara personal dengan Certified Feeding Spesialist melalui Whatsapp. Tidak hanya itu, penjabaran materi juga diberikan via Telegram dengan berbagai media pembelajaran diantaranya video YouTube, demo memasak, rekaman presentasi sampai materi via chat. Semua materi mudah diakses serta diberikan akses untuk mempelajari materi berulang ulang secara gratis selamanya, jadi cukup sekali bayar.


  • Cocok untuk semua kondisi walaupun yang punya waktu terbatas, Kelas ini sangat memudahkan ibu-ibu/ayah/pendamping anak untuk berdiskusi karena bisa dilakukan kapanpun. Untuk ibu yang bekerja kelas ini bisa jadi solusi karena keterbatasan waktu harus konsultasi ke Rumah Sakit.


  • Pembahasan kasus secara komprehensif dan mendalam, Studi kasus dan pembahasan dilakukan oleh expert berdasarkan teori dan pengalaman lapangan yang dapat membantu Mom menemukan solusi yang tepat untuk kasus anak Mom.


  • Pembelajaran dan pemantauan kasus yang berkelanjutan, Selama kelas Mom bisa bertanya langsung secara personal tanpa dibatasi durasi dan jumlah pertanyaannya. Setelah selesai kelas juga bisa gabung dengan komunitas alumni yang sudah pernah ikut kelas sehingga pemahanan konsep sudah sama dan bisa saling support.


  • Bahasa pembelajaran yang sederhana dan mudah dipahami, Kelas ini dalam penyajian materi serta konsultasinya menggunakan bahasa yang mudah dipahami sehingga momy bisa menyertakan suami, orang tua, pengasuh atau anggota keluarga lain pada saat diskusi, dan tambahan itu GRATIS alias tidak ada tambahan biaya walau diakses sekeluarga.


  • Life time membership, Kepesertaan berlangsung seumur hidup. Kelas dapat diakses selamanya. Cukup bayar sekali selamanya bisa akses dan dapat menikmati jika terjadi update info atau kelilmuan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi ecourse terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Klinik Mpasi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020