Snow Flower

  • Cover Snow Flower
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Produk
Snow Flower
Produsen
SKU
9793269499
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Di atas kipas sutra tertera kehidupan mereka. Pengikatan kaki pernikahan, kelahiran, kematian, kebahagiaan dan pengkhianatan. Janji setia sepasang laotong. Bunga Salju dan Lily adalah sepasang laotong, kembaran sehati. Bersama mereka melalui hari-hari sebagai gadis kecil, remaja, hingga dewasa. Bersama mereka melewati masa-masa menyakitkan saat kaki diikat. Meski jarak terentang, mereka menyatu dalam ikatan sebuah kipas sutra berhias nu shu, tulisan rahasia kaum wanita. Namun nu shu pemersatu justru mengkhianati mereka, mencerai-beraikan dua hati. Dalam Snow Flower, Lisa See menyampaikan cerita menawan tentang kehidupan wanita Cina yang serba terkekang pada abad ke-19. Melalui Bunga Salju dan Lily, terkuak tradisi pengikatan kaki untuk mendapatkan bentuk lotus yang suci, juga ikatan laotong yang lebih erat daripada pernikahan. Tapi, apa jadinya jika kembaran sehati tak lagi saling bertaut?

REVIEW Snow Flower

Oleh : karin, 01 Mar 2007-16:50:51

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Dua dunia dan dua kehidupan dua orang gadis kecil yang saling mengikat janji untuk menjadi saudara sehati.

Dimulai dengan tradisi yang sangat menyakitkan bagi para gadis kecil untuk membentuk kaki2 mungil meerka menjadi kaki2 bunga lotus yang sempurna sehingga mereka bisa memiliki suami dari keluarga yang terpandang...

Lily dan Bunga Salju saling mengikat janji -- melalui seorang mak comblang -- untuk menjadi saudara sehati dan saling mendampingi satu sama lain sampai kematian memisahkan mereka.

Perubahan status sosial dan ekonomi yang terjadi setelah pernikahan mereka dituangkan mereka melalui nu shu -- alat komunikasi rahasia kaum wanita biasanya berupa kipas atau saputangan yang tulisan sandinya diajarkan secara turun temurun --

Kedudukan Lily dan status sosialnya ditempat suaminya bertolak belakang dengan kedudukan Bunga Salju di keluarga suaminya sangat menarik untuk diikuti.

Lily dan Bunga salju berusaha mengatasi konflik yang terjadi diantara mereka seberat apapun itu sungguh merupakan perjuangan yang mengharukan.

Lily dan Bunga Salju mungkin telah mengikatkan diri sebagai saudara sehati, tapi mereka adalah sahabat sejati yang sesungguhnya di dunia ini.

Kedekatanmu kepadaku sedekat hati dalam diriku
Masa depan kita saling bertautan
Kita seperti sebuah jembatan diatas sungai yang lebar
Kita berjalan berdampingan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Produk Harper Lee lainnya:

Produk Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020