Shalat Hajat : Kunci Meraih Kesuksesan

  • Cover Shalat Hajat : Kunci Meraih Kesuksesan
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Produk
Shalat Hajat : Kunci Meraih Kesuksesan
SKU
9786028236379
Produsen
Berat
-
Kategori
Lain-lain
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Buku ini menyajikan bahasan tentang shalat hajat sebagai energi, ruh, spirit, power untuk bangkit, maju, menjadi tangguh, dan sukses."Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl, cendekiawan.

"Ada seorang buta menemui Rasulullah Saw, kemudian dia berkata, "Sesungguhnya aku mendapatkan musibah pada mataku, maka berdoalah kepada Allah (untuk) kesembuhanku." Maka, Nabi Saw. bersabda, "Pergilah, lalu berwudhu, kemudian shalatlah dua rakaat. Setelah itu, berdoalah. "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu, dan aku menghadap kepada-Mu atas (perintah) Rasulku, Muhammad, sebagai rahmat, sesungguhnya aku meminta syafaat kepda Than-ku dengan dirimi agar Dia mengembalikan penglihatanku." "Dalam waktu singkat, laki-laki itu melihat kembali seperti dia tidak pernah buta matanya." Kemudian Rasulullah Saw. bersabda, "Jika kamu memiliki kebutuhan, lakukanlah seperti itu (shalat hajat)." (HR Al-Tirmidzi) Shalat hajat memiliki keistimewaan dan keutamaan, yaitu bagi orang yang selalu mengawali pekerjaannya dengan shalat hajat, dia akan mendapat balasan yang sangat besar, yaitu kebaikan hidup (berkah) dari Allah Swt. Bukankah kita ingin meraihnya?

Buku ini tidak hanya membahas seputar panduan praktis shalat hajat, namun juga memberi pencerahan dan wawasan kepada kita tentang: - Upaya menemukan hakikat hidup; - Bagaimana mengaktifkan energi positif dalam diri; - Bagaimana mengaitkan shalat hajat dengan cita-cita; dan - Membahas bagaimana kekuatan shalat hajat dalam membuka pintu rezeki, memajukan usaha, dan memuluskan karier.

"Saya senantiasa melaksanakan shalat hajat ketika memiliki keinginan, alhamdulillah, bukan saja terpenuhi tapi meraih yang terbaik dan mendapat ridha-Nya." K.H. Dindin Solahudin, penulis La Tahzan for Parents


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Produk Lain-lain terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020