Untung Ada Unit Link

  • Cover Untung Ada Unit Link
  • Cover Untung Ada Unit Link
Rp 34.900
Hemat Rp 5.235
Rp 29.665
Judul
Untung Ada Unit Link  
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Mungkin sudah tak asing lagi bagi seorang agen asuransi yang menjual produk unit link di masyarakat mendapatkan pernyataan seperti ini, "Wah maaf pak saya lebih memilih untuk memisahkan program asuransi saya dari program investasi, karena menurut penasehat keuangan hal ini lebih menguntungkan". Banyak agen yang mengeluhkan hal ini dan merasa terintimidasi dengan 'kampanye anti unit link' yang gencar dilakukan oleh para penasehat keuangan melalui buku-buku mereka, maupun melalui social media.

Apakah Anda termasuk ke dalam golongan agen yang terintimidasi? Atau Anda masuk ke dalam golongan masyarakat yang merasa dianggap 'bodoh' dan 'naif' tadi? Apakah pernyataan para penasehat keuangan ini sepenuhnya benar?

Buku ini akan meluruskan salah kaprah tentang Unit Link selama ini. Dengan bahasa yang lugas, dan ditulis oleh praktisi yang berpengalaman, buku ini amat tepat bagi Anda yang masih ragu tentang manfaat Unit Link.

 
***

"Inilah buku yang saya tunggu. Kenapa? Saya adalah nasabah unit link di beberapa perusahaan asuransi. Saya hampir 100% percaya dengan komentar Perencana Keuangan mengenai unit link dan menyesal kenapa membeli produk unit link. Setelah membaca buku ini, saya justru bersyukur memiliki produk-produk unit link. Buku ini wajib dimiliki oleh seluruh nasabah asuransi yang ada di Indonesia sekali lagi wajib."

- Yasier Ambar Utama, President Director PT. Akar Utama. Founder K-Point The School of Public Speaking

 

 "Karena selama ini tidak ada balasan atas stigma 'Jangan beli unit link, investasi dan asuransi dibeli saja secara terpisah' tentu menjadi menarik kalau kawan saya ini mencoba memberi jawaban atas stigma tersebut. Kapasitas dan kompetensi bung Bobby tentu memenuhi syarat mengingat pengalaman yang dimilikinya, apalagi gelar SE,Ak nya juga telah dilengkapi dengan gelar BFA-FCM yang spontan. Fenomenal."

- Mohammad Mustaqim, SE, MM, AAAIJ, ICLFP, QIP, Owner PT. Proteksi Pradana Pialang Asuransi dan Dosen FEUI

 

"Setelah membaca buku ini saya dapat memahami dengan jelas tentang bisnis asuransi, terutama tentang produk 'unit link' yang mempunyai manfaat ganda."

- Djoni Edward, Praktisi Perbankan

 

"Buku ini memberikan penjelasan yang berimbang mengenai unit link agar masyarakat bisa mendapatkan informasi dengan benar dan tidak disesatkan oleh perencana keuangan yang mencap unit link itu merugikan."

- Eka Putra Sakti SE, ChFC, CFP, Senior Agency Director AIA Financial EAM Business

REVIEW Untung Ada Unit Link

Buku lainnya oleh penerbit - Change »

Buku Sejenis Lainnya »