What Were They Thinking: 28 Kiat Meningkatkan Kinerja Bisnis

  • Cover What Were They Thinking: 28 Kiat Meningkatkan Kinerja Bisnis
Rp 48.800
Hemat Rp 2.440
Rp 46.360
Judul
What Were They Thinking: 28 Kiat Meningkatkan Kinerja Bisnis
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Mei - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bagi JEFFREY PFEFFER penulis buku ini, manajemen perusahaan yang dihandel oleh para manager ke atas khususnya CEO, harus memercaya SDM 100%, dan jangan sekali-kali mencirugai atau memata-matai para karyawan agar tidak berpengaruh terhadap kinerja bisnis.

Jangan pula mengurangi kesejahteraan karyawan misalnya dengan memangkas gaji ketika kinerja perusahaan yang Anda pimpin menurun. Jika upah karyawan dipotong, ongkosnya justru lebih besar yang akan timbul pada waktu mendatang. Pelayanan kepada konsumen akan berkurang, bahkan kualitas, dan inovasi pelayanan bisa menghilang.

Bos baru seperti CEO senang menyampaikan gagasan atau rencana baru agar dia dianggap hebat. Jika Anda Cuma ingin coba-coba untuk mencari pengakuan, lebih baik hindari. Jangan sekedar coba-coba, kibatnya bisa fatal, Anda akan menderita salah, bisa menyesal.

Buku ini membahas banyak perusahaan yang salah langkah-meskipun dipimpin oleh para pekerja keras, cerdas, dan orang-orang serius yang mencurahkan waktu dan berusaha mencoba hal yang benar? Kebijaksanaan yang tidak lazim dalam manajemen.

Banyak prinsip untuk mengatur perilaku organisasi yang sederhana dan kuat-namun perusahaan gagal untuk meningkatkan kinerjanya. Sebagai gambaran, para pemimpin dapat aktif dalam norma hubungan timbal-balik dengan menampilkan keramahan dan kebaikan pada para pekerja sehingga membangun kesetiaan dan komitmen dalam bekerja. Pada saat yang sama teori manajemen gagal untuk menjelaskan solusi-solusi yang pasti.

Penjelasan singkat dalam tiap bab dilengkapi contoh, data, dan renungan-renungan yang menantang kepercayaan lazim dan kebijaksanaan dalam manajemen yang selama ini dipahami. Juga menampilkan panduan mengenai bagaimana memikirkan secara mendalam, cerdas, dan kritis mengenai topik-topik-dari menajemen orang dan kepemimpinan pada ukuran performa dan strategi yang kompetitif.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020