Menjadi Kaya dari Bisnis Rumahan

  • Cover Menjadi Kaya dari Bisnis Rumahan
Rp 32.000
Hemat Rp 1.600
Rp 30.400
Judul
Menjadi Kaya dari Bisnis Rumahan
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Apakah Anda siap menjadi orang kaya? Bila Anda telah siap, laku-kanlah hal-hal kecil yang oleh banyak orang sering dianggap tidak berharga. Kemudian, cari dan temukan dari yang tidak berharga itu sesuatu yang dapat dijadikan nilai jual (lahan bisnis) sebagai jalan untuk membuat Anda menjadi orang kaya. Dan kemudian saksikanlah, orang-orang yang ada di sekitar Anda akan tercengang melihat kesuksesan yang Anda capai!

Yakinlah bahwa meraih kesuksesan sungguh tidak selalu identik dengan modal besar dan pendidikan tinggi. Banyak kisah-kisah sukses, perjalanan hidup orang-orang kaya, dan usaha-usaha multi-jutawan yang dimulai dari hal-hal kecil. Hal-hal remeh yang tanpa disangka-sangka ternyata mampu mengangkat banyak orang dari lembah kemiskinan dan perangkap kesusahan finansial.

Kata kuncinya sungguh sederhana! "Mulai dari hal-hal kecil". Di antaranya adalah bisnis rumahan. Mau tahu caranya? Bagaimana cara me-ngelolanya? Jenis-jenis bisnis rumahan apa saja yang bisa Anda kelola di tengah krisis finansial gara-gara ulah keji para koruptor itu? Bagaimana cara meledakkannya menjadi pundi-pundi rupiah yang terus mengalir ke kantong Anda?

Komplit, detail, jawaban untuk kaya yang Anda butuhkan tersedia lengkap dalam buku entrepreneurship yang sangat inspiratif ini! Menjadi kaya dari bisnis rumahan?! Pasti bisa banget! So, just do it!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020