Membangun Gurita Bisnis Franchise

  • Cover Membangun Gurita Bisnis Franchise
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Membangun Gurita Bisnis Franchise
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Maret - 2011
Jumlah Halaman
268
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x200mm
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bisnis waralaba (franchise) saat ini sudah berkembang sangat pesat, dan bahkan jaringannya sudah menyebar hingga ke seluruh Indonesia. Banyak jenis usaha dan macam produk yang diwaralabakan, baik oleh waralaba asing maupun waralaba lokal. Yang lebih membanggakan, saat ini banyak dijumpai pengusaha UMKM yang terlibat dalam bisnis waralaba, bahkan tidak sedikit di antaranya yang berani menjadi pemilik waralaba/ Pemberi Waralaba (Franchisor).

Tingginya minat masyarakat terhadap bisnis waralaba seharusnya diiringi pemahaman yang memadai tentang aturan hukum waralaba. Hal ini diperlukan agar bisnis waralaba yang mereka jalankan tidak sampai melanggar hukum atau tertipu trik-trik bisnis yang tidak sehat. Buku ini diharapkan dapat menjadi panduan Hukum Bisnis tentang Waralaba yang sederhana, mudah dipahami, namun tetap lengkap, agar dapat dibaca berbagai kalangan seperti dosen, mahasiswa, pengusaha UMKM, pemberi waralaba, penerima waralaba, pejabat dinas perdaganganan, pejabat dinas UKM dan Koperasi, konsultan hukum, konsultan bisnis, notaris, bankir, serta masyarakat yang ingin bergabung dengan jaringan usaha waralaba.

Buku waralaba ini tergolong unik karena tidak hanya membahas aspek hukum bisnis semata, namun juga memberikan beberapa tips untuk menjadi pemberi waralaba (franchisor) dan penerima waralaba (franchisee). Buku ini juga banyak menyajikan data penting seperti alamat waralaba lokal dan waralaba asing di Indonesia beserta data franchise fee dan royalti yang ditentukan. Dengan demikian, buku ini cocok di baca oleh Anda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020