BEAUTYPRENEURSHIP - CANTIKNYA BISNIS KECANTIKAN

  • Cover BEAUTYPRENEURSHIP - CANTIKNYA BISNIS KECANTIKAN
Rp 66.000
Hemat Rp 3.300
Rp 62.700
Judul
BEAUTYPRENEURSHIP - CANTIKNYA BISNIS KECANTIKAN
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
2010
Jumlah Halaman
192
Berat
221 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis-Investasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Peluang bisnis kecantikan masih terbuka lebar karena pasarnya yang besar dan beragam. Jenis konsumen di bisnis ini pun masih menjanjikan keuntungan yang menggiurkan.

Beautypreneurship sebenarnya tidak hanya dikhususkan pada masalah kecantikan kulit, wajah, dan rambut tetapi semua yang berhubungan dengan kecantikan secara keseluruhan. Hal tersebut yang menyebabkan bisnis ini masih menyisakan pasar potensial yang sangat besar.

Ide-ide kreatif bisnis kecantikan terus berkembang. Dari mulai bisnis yang sudah lama dikenal seperti salon dan rias pengantin. Bahkan, untuk saat ini bisnis salon lebih spesifik lagi seperti salon yang khusus melayani treatment tertentu, antara lain salon khusus wanita muslimah, salon khusus kuku, salon khusus spa, salon khusus kecantikan kulit. Kecantikan sekarang memang tidak hanya terlihat dari wajah dan kulit saja.

Ssemua bisnis yang masih berhubungan dengan mempercantik wanita seperti usaha jahit pakaian untuk pesta dan pengantin peluangnya pun masih besar. Keinginan perempuan yang selalu memperhatikan penampilannya yang selalu berubah dapat menyebabkan bisnis pembuatan wig dan pembuatan sanggul menjadi alternatif  lain yang. Selain cantik, harumnya parfum juga tidak ketinggalan dalam bisnis ini. Aura yang ingin dipancarkan dari dalam diri bisa dijadikan alternatif bisnis dengan griya totok aura.

Bagi Anda yang tidak mempunyai keahlian dalam bidang kecantikan masih bisa terjun ke dalamnya. Misalnya dengan usaha menjual alat kecantikan dan kosmetika atau bahan-bahan yang biasa digunakan di salon. Temukan bisnis yang sesuai dengan minat dan hobi Anda. Temukan peluang besar yang ada didalamnya dan segera mulailah bisnis Anda. Terus belajar mengembangkan bisnis Anda dari pengalaman orang yang lebih dahulu terjun ke dalam bisnis tersebut. Teruslah belajar untuk mengembangkan usaha Anda.

Selamat berbisnis!!!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis-Investasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eva Sativa Nilawati lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020