Mind Over Money

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.78 avg rating - 270 Goodreads ratings
  • Cover Mind Over Money
Rp 54.800
Hemat Rp 2.740
Rp 52.060
Judul
Mind Over Money
No. ISBN
9789792788037
Tanggal terbit
November - 2010
Jumlah Halaman
280
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keuangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Apakah Anda boros? Sulit menabung? Merahasiakan soal keuangan dari pasangan atau anggota keluarga? Gelisah saat memikirkan harus menghadapi urusan finansial Anda? Jika ya, Anda tidak sendiri. Hadapilah-hampir semua orang memiliki hubungan yang rumit, bahkan sangat kacau dengan uang.

Dalam Mind over Money, Brad dan Ted Klontz, tim ayah dan anak yang merintis bidang baru dalam psikologi finansial, menjelaskan bahwa hubungan bermasalah kita dengan uang bukan salah kita. Mereka tidak tumbuh dari kurangnya pengetahuan atau tekad yang gagal.

Sebaliknya, mereka adalah hasil pola-pola keyakinan dan kebiasaan bawah sadar kita, yang berakar pada masa kecil kita-keyakinan yang dibentuk oleh trauma-trauma menyakitkan yang kita alami, kebiasaan-kebiasaan yang kita amati dari orangtua, rekan, dan lingkungan ekonomi tempat kita dibesarkan.

Beberapa di antara kita tumbuh sambil berpikir bahwa kita tidak pantas memperoleh uang atau kebahagiaan, atau bahwa uang adalah rahasia yang memalukan, atau menghamburkan uang untuk orang lain adalah satu-satunya cara untuk memperoleh perhatian dan kasih sayang.

Apa pun keyakinan kita, "skenario uang" ini, atau dongeng-dongeng finansial yang kita ceritakan pada diri sendiri, sangat dalam tertanam pada diri kita sehingga bertahan sampai kita dewasa-membentuk cara kita berinteraksi dengan uang seumur hidup.

Namun, seperti Brad dan Ted Klontz tekankan, dengan melihat ke dalam diri dan memeriksa masa lalu kita, kita dapat belajar mengenali pola-pola pikir merugikan yang mengancam tidak hanya kesehatan finansial, tetapi juga hubungan, karier, dan kebahagiaan kita.

Dan, hanya dengan begitu kita dapat mengganti mereka dengan pola pikir yang lebih produktif. Dari pengalaman membantu klien-klien menyelesaikan masalah mereka dengan uang selama puluhan tahun, keduanya menggambarkan dua belas "kelainan keuangan" yang paling umum.

Di antaranya:
- Ketidaksetiaan finansial
- Penolakan finansial
- Belanja kompulsif
- Menimbun
- Pemanfaatan finansial Belajar mengenali gejalanya adalah langkah pertama.

Mereka lalu menawarkan wawasan-wawasan, strategi-strategi, dan latihan-latihan yang telah digunakan dalam praktik mereka menolong ratusan orang untuk menemukan-dan pada akhirnya mengalahkan-penyebab utama kelainan keuangan mereka.

Apakah Anda ingin belajar mengambil keputusan finansial yang lebih baik, mengembangkan komunikasi yang lebih terbuka dengan pasangan atau anak Anda tentang keuangan keluarga, atau hanya ingin lebih siap dalam menghadapi tantangan perekonomian saat ini, Mind over Money akan membantu Anda memperbaiki hubungan buruk Anda dengan uang dan menikmati kehidupan finansial yang lebih sehat dan makmur.

Goodreads Review Mind Over Money

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020