Jangan Mau Diperbudak Uang

  • Cover Jangan Mau Diperbudak Uang
Rp 39.800
Hemat Rp 3.980
Rp 35.820
Judul
Jangan Mau Diperbudak Uang
No. ISBN
9789792791822
Tanggal terbit
Desember - 2010
Jumlah Halaman
208
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keuangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Anda tidak perlu menjadi seorang ahli keuangan untuk bisa merencanakan keuangan Anda dan hidup bebas secara finansial. Penduduk Indonesia umumnya belum mampu memaknai perencanaan keuangan dengan baik. Ketika berpenghasilan relatif kecil, pilihan yang dihadapi tidak banyak. Namun, ketika penghasilan menanjak, mereka tetap saja kesulitan keuangan karena biaya-biaya hidup semakin mahal. Saat ini persaingan makin ketat. Mencari pekerjaan yang memberikan kita penghasilan yang layak juga kian sulit.

Jika Anda seorang pebisnis, tentu Anda tahu bahwa mendapatkan proyek dan tender tidak lagi semudah dulu. Jika Anda seorang investor, Anda tentu mafhum bahwa kian sulit mencari keuntungan (gain) di pasar yang bergolak liar seperti sekarang ini. Sementara itu, kita punya kebutuhan dan tanggungan hidup yang harus kita penuhi. Tak pelak, perencanaan keuangan menjadi sesuatu yang kian penting untuk disiapkan agar roda kehidupan kita tetap berputar normal.

Buku ini membantu Anda memahami dan merencanakan keuangan Anda secara lebih baik dengan paparan yang sederhana, praktis, tanpa mengurangi nilai arti perencanaan keuangan itu sendiri. Perencanaan keuangan memang tidak hanya urusan mengelola uang dan menginvestasikannya, tetapi juga mencakup berbagai aspek kehidupan Anda. Mulai dari merencanakan liburan, memilih pasangan hidup, menganggarkan biaya pendidikan anak-anak, dan seterusnya-semua dilakukan agar setiap rupiah yang Anda keluarkan memberikan nilai semaksimal mungkin bagi Anda. Jadi semakin cepat Anda merencanakan keuangan, peluang untuk mendapatkan kebebasan finansial tentu terbuka lebar!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nofie Iman Vidya Kemal lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020