Kinerja Pegawai : Teori Pengukuran dan Implikasi

  • Cover Kinerja Pegawai : Teori Pengukuran dan Implikasi
Rp 79.800
Hemat Rp 11.970
Rp 67.830
Judul
Kinerja Pegawai : Teori Pengukuran dan Implikasi
No. ISBN
9789797568634
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
284
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Setiap organisasi didirikan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Tujuan tidaklah bisa dicapai hanya oleh pimpinan atau pendiri organisasi saja akan tetapi pasti membutuhkan dukungan dan partisipasi orang lain atau pegawai. Ketika pegawai direkrut sudah tentu diberikan tanggungjawab pekerjaan yang harus diselesaikan. Apakah tanggungjawab pekerjaan pegawai Saudara telah tercapai ? Jawaban pertanyaan ini terkadang terabaikan oleh para pengelola organisasi yang cenderung hanya disibukkan melakukan kegiatan rutinitas dalam menggerakkan roda organisasinya, dan tidak memiliki waktu yang khusus untuk menjawab pertanyaan tersebut. Seberapa besarkah pencapaian kinerja organisasi dalam satu satuan waktu tertentu mungkin juga tidak terjawab dengan pasti karena tidak dilakukan pengukuran dan penilaian kinerja.

Pertanyaan selanjutnya yang lebih mendalam adalah mengapa pekerjaan yang dibebankan tidak dapat diselesaikan? Atau dengan kata lain mengapa kinerja pegawai rendah? Apa yang akan dilakukan jika pimpinan menghadapi kenyataan empirik seperti itu di lapangan, dan bagaimana melakukannya? Itulah serangkaian pertanyaan yang seharusnya ditelaah secara teratur dalam organisasi sehingga organisasi dapat bertumbuh dengan baik. Atas dasar itulah, buku ini ditulis untuk dapat menjadi salah satu referensi bagi para pembaca yang menggeluti perhatian pada pengelolaan SDM, pimpinan organisasi, mahasiswa dan berbagai pihak yang memiliki minat atas pengelolaan SDM.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020