Family Business Responses to Future Competition : Rahasia Sukses Membangun Bisnis Keluarga

  • Cover Family Business Responses to Future Competition : Rahasia Sukses Membangun Bisnis Keluarga
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Family Business Responses to Future Competition : Rahasia Sukses Membangun Bisnis Keluarga
No. ISBN
9789792282689
Tanggal terbit
September - 2012
Jumlah Halaman
224
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Mulai Tersedia tanggal 20 September 2012 



Peran perusahaan keluarga dalam perekonomian global serta lokal sangat besar. Hampir semua perusahaan besar berawal dari perusahaan keluarga. Tetapi dunia saat ini dan di masa depan menghadapi tantangan yang berbeda dibanding masa lalu. Perusahaan di seluruh dunia, termasuk perusahaan keluarga, dituntut untuk mampu menyesuaikan diri secara cepat. Tanpa kemampuan inovasi dan adaptasi lingkungan, perusahaan tidak akan mampu bertahan.

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman Dr. Hj. B.R.A. Mooryati Soedibyo pendiri Mustika Ratu, dilengkapi dengan pengalaman para CEO perusahaan keluarga sukses lainnya, termasuk Sudhamek (Garuda Food) dan Aburizal Bakrie (Bakrie Brothers). Penulis telah mengalami berbagai hal dalam menjalankan perusahaan keluarga.


***

Tidak banyak penulis buku yang memiliki pengalaman dan kemampuan komplet seperti Dr. B.R.A. Mooryati Soedibyo dalam membangun bisnis dari nol hingga menjadi perusahaan besar dan sukses membawa perusahaan keluarga menjadi perusahaan terbuka. Buku ini tentu menarik dibaca karena yang disajikan bukan hanya pengalaman atau teori yang dipelajari di kampus, tapi juga pengalaman konkret yang disandingkan dengan teori atau teori yang diuji dengan pengalaman konkret membangun dan memimpin perusahaan. Tidak ada cara yang paling efektif dalam mempersiapkan diri menggapai puncak gunung selain belajar langsung dari mereka yang sudah mencapainya. Oleh karena itu, buku ini layak dibaca oleh mereka yang ingin sukses menjadi pengusaha.
James T. Riady, CEO Lippo Group

Pengalaman menciptakan pengetahuan, dan pengetahuan menjadi dasar terbentuknya ilmu. Buku ini berawal dari pengalaman Ibu Mooryati Soedibyo yang menuntun kita pada pengetahuan tentang perusahaan keluarga secara lengkap. Semua itu dikupas dengan lugas, cermat, sangat berbobot, serta mudah dibaca. Sungguh jauh lebih mudah dan murah belajar dari pengalaman orang lain ketimbang harus mengalaminya sendiri. Saya berharap buku ini sungguh-sungguh dapat menginspirasi pembaca untuk memahami dan membangun perusahaan keluarga. Semoga warisan berharga ini dapat menjadi bekal bagi generasi penerus bangsa Indonesia di masa mendatang.
Sonny Harry B. Harmadi, Ketua Lembaga Demografi, FEUI



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020