Future Inc. Kekacauan Menjadi Peluang

  • Cover Future Inc. Kekacauan Menjadi Peluang
Rp 99.800
Hemat Rp 4.990
Rp 94.810
Judul
Future Inc. Kekacauan Menjadi Peluang
Penulis
No. ISBN
9789792772784
Tanggal terbit
April - 2010
Jumlah Halaman
280
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tidak ada faktor yang lebih memengaruhi keberhasilan bisnis anda daripada kemampuan anda untuk mengetahui tren-tren masa depan terkini. Sementara banyak pemimpin yang berpendapat bahwa memahami dunia dengan perkembangan terbaru itu menakutkan, dengan alat-alat yang tepat, mereka dapat mengelola dunia persaingan baru yang kacau, perubahan-perubahan selera konsumen dan peraturan-peraturan yang terus berubah.

Kini, futuris profesional Eric Garland memperlihatkan pada anda bagaimana cara mengantisipasi tren-tren baru dan menganalisa dampaknya pada bisnis anda. Anda akan tahu bagaimana cara:
- Menentukan apakah sebuah tren itu benar-benar merupakan sebuah tren
- Melebur masa depan ke cara berpikir keseharian anda
- Menganalisa lima tren terbaru yang akan memengaruhi masa depan bisnis anda
- Menemukan sumber-sumber akurat seperti laporan-laporan resmi, jurnal profesi dan jurnal akademis untuk memperkirakan kenyataan-kenyataan di masa depan dengan sewajarnya.

Sangat berpandangan jauh, kreatif dan revolusioner, Future, Inc. akan memastikan bahwa perusahaan anda tidak akan pernah lengah lagi. Setiap tahun perusahaan-perusahaan membelanjakan jutaan dollar untuk melindungi bisnis mereka di masa depan. Mereka yang memiliki kemampuan untuk menganalisa dan memahami betapa dekatnya perubahan-perubahan yang akan terjadi di dunia ekonomi, politik dan di masyarakat akan memengaruhi bisnis mereka telah berhasil mengubah ketidakpastian menjadi peluang dan berhasil dengan gemilang.

Sebaliknya, mereka yang telah mengabaikan atau meremehkan tren-tren baru menghadapi risiko kehilangan uang, pelanggan dan pada akhirnya keunggulan bersaing mereka. Dunia yang dipenuhi dengan persaingan yang ketat, perubahan yang terus menerus dan konsumen-konsumen yang pemilih telah membuat sebuah lompatan ke masa depan jauh lebih penting dari sebelumnya.

Mulai sekarang, para pemimpin perlu mengantisipasi bukan hanya masa depan perusahaan mereka, melainkan juga masa depan semua hal. Sementara tidak seorang pun bisa benar-benar melihat masa depan, anda bisa lebih proaktif dan berkeinginan untuk maju agar berhasil. Sekarang, untuk pertama kalinya, teknik-teknik tak ternilai yang diterapkan oleh para futuris terhebat bisa menjadi milik anda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020