Praktikum Pengantar Akuntansi

  • Cover Praktikum Pengantar Akuntansi
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
Praktikum Pengantar Akuntansi
No. ISBN
9786023184392
Tanggal terbit
Maret - 2020
Jumlah Halaman
118
Berat
243 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
19x26mm
Kategori
Marketing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Praktikum Pengantar Akuntansi dirancang berdasarkan beberapa buku referensi yang banyak digunakan oleh Universitas terkemuka di Indonesia.
Buku ini diharapkan dapat menjadi wadah pelatihan kemahiran bagi Mahasiswa khususnya dalam pemahaman terhadap siklus akuntansi jasa dan dagang.
Dalam Buku ini sudah dilengkapi dengan berbagai kasus yang dirancang mengikuti perkembangan pernyataan standar akuntansi (PSAK) saat ini,
baik dari segi penggunaan istilah akuntansi maupun format penyusunan laporan keuangan yang berlaku. Dalam Buku Praktikum ini materi soal dirancang berdasarkan silabus umum mata kuliah Pengantar Akuntansi dengan menyajikan beberapa fokus utama yang perlu dipahami oleh mahasiswa agar mahir dalam menyusun laporan keuangan. Beberapa kompetensi yang akan dibangun melalui buku ini, antara lain :
1. Pemahaman konsep akuntansi seperti prinsip umum laporan keuangan, siklus-siklus akuntansi, hingga analisis laporan keuangan.
2. Pelatihan keterampilan dalam memahami siklus perusahaan jasa secara terperinci dengan pengayaan kasus yang meliputi tahapan pembuatan persamaan akuntansi, jurnal transaksi, memposting buku besar hingga menyajikan laporan keuangan perusahaan jasa.
3. Meningkatkan kompetensi dalam memahami siklus akuntansi perusahaan dagang secara lengkap dengan menggunakan metode pencatatan baik secara perpetual maupun periodik.
4. Melatih mahasiswa dalam pengambilan keputusan (decision making) dengan menerapkan pendekatan analisis laporan keuangan menggunakan
rasio-rasio keuangan yang berlaku secara umum.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Marketing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mitra Wacana Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020