Selling You

  • Cover Selling You
  • Cover Selling You
Rp 99.000
Hemat Rp 14.850
Rp 84.150
Judul
Selling You
Penulis
No. ISBN
9871932429266
Tanggal terbit
Januari - 2016
Jumlah Halaman
290
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemasaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Semua pemikiran TERBAIK dari semua buku Napoleon Hill, tak mampu menandingi kompilasi terbaik & terlengkap  yang terangkum dalam buku terbaik Napoleon Hill yang satu ini.

Pendekatan Napoleon Hill soal penjualan bukan sekedar sekumpulan trik khusus dan koleksi presentasi atau naskah yang dihafal. Yang paling dinikmatinya mengajarkan psikologi penjualan, dan teknik yang mendasari semua prinsip kesuksean Hill sebenarnya adalah alat psikologis, yaitu penggunaan otosugesti sebagai cara mengubah kebiasaan dan keyakinan-keyakinan Anda, sehingga Anda dapat menjadi seperti yang Anda inginkan, seorang sales ahli.

Pemaparan tentang kebiasaan2 dan kualitas dari seorang pemasar atau marketing, disajikan dalam bentuk 28 kualitas karakter yang harus dimiliki seorang businesman, juga di sajikan  25 kebiasaan buruk yang ternyata selama ini sangat menempel pada diri kita yang harus kita kikis dan musnahkan.

Pada bab Semua Orang Membeli Kepribadian, Napoleon Hill dengan sederhana memberikan anggukan nyata tentang bagaimana orang / customer mau membeli dari Anda, dan secara istimewa membisikan 9 pintu motif yang dapat dilewati  untuk dapat memasuki dan mempengaruhi pikiran pembeli.

Napoleon Hill, juga menghadiahkan bab khusus dalam buku ini yang mana sangat super pembahsanannya tentang OTOSUGESTI, yang mana ternyata sudah menjadi dasar pembahasan teknik pemasaran beliau sejak dulu tentang NLP dan LOA yang dapat bekerja begitu dasyat untuk Anda dalam meroketkan pemasaran bisnis Anda dari BESAR menjadi RAKSASA

Tunggu apalagi ??? Dapatkan segera buku Hidroponik Untuk Semua

Keunggulan:
    Ditulis oleh Sang Legenda nya Bisnis dan Marketing
    Isi buku berlimpah dengan berbagai gebrakan kompilasi terbaik dari yg terbaik membuat pembaca yang hendak memulai bisnis ataupun meroketkan penjualannya.
    Gaya bahasa ringan dan mengalir dalam bentuk contoh kasus yang sangat menarik dan relevan
    Cover ekslusif, eye catching, dan harga terjangkau
    Buku ini menjadi nafas kehidupan para marketing dan bisnis dalam bidang apapun dimana Napoleon Hill mampu membuat sebuah perusahaan yang memang sudah besar, naik level menjadi RAKSASA.
    Buku Selling You, akan membuka mata, bahwa menanam ilmu pemasaran yang terbaik dalam kepala kita, akan meroketkan kualitas diri kita dengan menjual diri sendiri demi mencapai level kesuksesan yang takkan pernah terbayangkan sebelumnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemasaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Napoleon Hill lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan W & G Wealth & Grow lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020