Panduan Cerdas Membuat Kolam Ikan Koi

  • Cover Panduan Cerdas Membuat Kolam Ikan Koi
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
Panduan Cerdas Membuat Kolam Ikan Koi
Penulis
No. ISBN
978602943106
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
124
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Arsitektur & Desain Interior
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ikan koi adalah raja ikan hias air tawar yang berasal dari Jepang. Keanggunan dan keindahan warnanya membuat sebagian pecinta ikan hias air tawar ingin sekali memeliharanya di rumah. Referensi tentang buku pembuatan kolam ikan koi yang ada saat ini belum mengungkap secara detail pembuatan kolam ikan koi. Oleh karena itu, penulis mencoba menjawab keinginan tersebut dengan menulis buku tentang rahasia pembuatan kolam ikan koi.

Buku ini dibuat berdasarkan pengalaman dari penulis yang telah lama berinteraksi dalam dunia konsultan, terutama pembuatan kolam ikan koi dan kolam renang. Buku ini dilengkapi pula dengan analisa harga satuan yang akan memudahkan pembaca menyusun anggaran biaya, langkah pembuatan berikut foto pelaksanaan, serta beberapa tips perawatan kolam ikan koi. Semua rahasia pembuatan kolam ikan koi berdasarkan pengalaman dari penulis dikupas tuntas dalam buku ini, sehingga pembaca dapat terinspirasi untuk membuat kolam ikan koi secara mandiri di rumah atau pun di tempat lain.

Keinginan pembaca akan semakin terdorong untuk segera mewujudkan impian membuat kolam ikan koi karena dalam buku ini pembaca juga akan mendapatkan bonus buku yang berisikan materi pemeliharaan ikan koi, kasus-kasus yang biasa terjadi pada proses pembuatan kolam ikan koi, serta beberapa penyakit ikan koi berikut dengan tips pencegah dan solusinya.

Semoga keindahan dan eksotika ikan koi semakin mudah untuk dapat Anda wujudkan bersama buku ini. Hal lain yang harus Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli buku ini adalah, penulis akan menyediakan konsultasi dengan pembeli buku ini.
Salam Indonesia. 



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Arsitektur & Desain Interior terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020