Bertahan di Tengah Krisis

  • Cover Bertahan di Tengah Krisis
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Bertahan di Tengah Krisis
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Juli - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Peternakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini menampilkan sosok Drs. H. Sudirman Bur, seorang guru yang sukses menjadi peternak ayam. Di dalamnya juga dikupas cara-cara yang dilakukan oleh sang guru dalam mengelola peternakan ayamnya sehingga bisa bertahan, bahkan berkembang pesat, di tengah badai krisis yang melanda perunggasan Indonesia. Ditulis dengan gaya tutur yang mengalir, pengalaman berharga sang guru bisa menjadi panutan bagi Anda yang berminat atau telah membuka peternakan ayam.

***

"Buku ini menampilkan sosok guru, Drs. H. Sudirman Bur, yang meraih sukses menjadi peternak di samping profesinya sebagai guru atau pendidik anak bangsa. Beliau berusaha menerapkan paradigma baru meliputi segi peternakan dan veteriner, teknologi, strategi usaha, manajemen, pembiayaan, penjualan, hingga pemasaran. Walaupun tak jarang dihernpas pasang surut usaha, tetapi beliau tetap tekun dan tabah dalarn menjalankan usahanya."
-- Ir. Don P. Utoyo, Ketua Forum Masyarakat Perunggasan Indonesia (FMPI) dan Wakil Ketua Komtap Ketahanan Pangan dan Industri Pertanian Primer KADIN

"Kewirausahaan (entrepreneurship) mempunyai peranan yang strategis dalam menciptakan pelaku bisnis dan perusahaan baru, lapangan pekerjaan, dan pertumbuhan ekonomi suatu negara. Buku ini dapat dijadikan sebagai panduan bagi mereka yang ingin terjun dalam usaha peternakan ayam ras pedaging."
-- Dr. Ir. Arief Daryanto, MR., Direktur Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis, Institut Pertanian Bogor

"Tatkala saya membaca buku ini, para penulisnya telah bercerita secara apik dan lancar mengalir bak orang berdongeng, sehingga saya sangat menikmati bab demi babnya. Mengenai ada atau tidaknya hubungan antara falsafah 'Alam Takambang Jadi Guru' dengan usaha yang dijalankan oleh Sudirman Bur, hanya dia yang tahu. Tentunya sebagai orang Minang tidak akan asing terhadap falsafah tersebut."
-- Dr. Drh. C.A. Nidom, MS, Pembantu Dekan I Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Airlangga Surabaya, Peneliti Biologimolekuler FKH Unair Surabaya

"Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada penulis yang telah berhasil membukukan tata cara beternak ayam komersial berdasarkan pengalaman seorang guru sekaligus peternak yang sukses mengelola peternakannya. Selamat dan sukses bagi masyarakat pelaku agrobisnis unggas."
-- Dr. Drh. I Wayan Teguh Wibawan MSc, Dekan Fakultas Kedokteran Hewan, Institut Pertanian Bogor

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Peternakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Agromedia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan AgroMedia Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020