Kaum Demokrat Kritis

  • Cover Kaum Demokrat Kritis
  • Cover Kaum Demokrat Kritis
Rp 120.000
Hemat Rp 18.000
Rp 102.000
Judul
Kaum Demokrat Kritis  
No. ISBN
9786024811426
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2019
Jumlah Halaman
340
Berat Buku
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Buku ini ringkas tetapi kaya informasi, menganalisis survei-survei dan hasil pemilihan umum selama lima belas tahun sejak demokratisasi berlangsung pada akhir 1990-an, dan hingga beberapa waktu mendatang tampaknya bakal dianggap sebagai risalah yang meyakinkan tentang perilaku pemilih di Indonesia dan apa maknanya bagi demokrasi....
Buku ini penting bukan hanya bagi kajian tentang Indonesia, melainkan juga bagi kajian komparatif perkembangan demokrasi.
- Larry Diamond, Universitas Stanford

Mujani, Liddle, dan Ambardi merupakan cendekiawan yang paling tepat untuk menjelaskan perilaku pemilih di Indonesia. Buku yang mereka tulis bersama ini memberi sumbangan yang luar biasa bagi pemahaman kita terhadap sikap dan perilaku pemilih di negara demokrasi terbesar ketiga di dunia.... Kaum Demokrat Kritis: Analisis Perilaku Pemilih Indonesia sejak Demokratisasi tidak hanya menawarkan pemikiran tentang bagaimana memperbaiki kualitas demokrasi di Indonesia, tetapi juga menunjukkan bagaimana para pendukung demokrasi bisa kian lihai menghadapi berbagai tantangan yang ditimbulkan oleh persoalan-persoalan populis dan teknokratis dalam politik terbuka.
- M. Steven Fish, Universitas California, Berkeley

Kaum Demokrat Kritis: Analisis Perilaku Pemilih Indonesia sejak Demokratisasi menghimpun sekumpulan data opini publik orisinal yang luar biasa mengesankan untuk memahami faktor-faktor yang membentuk perilaku pemilih di Indonesia yang demokratis. Alhasil diperoleh suatu analisis yang sangat komprehensif atas perilaku politik massa di salah satu negara yang paling penting di dunia. Buku ini merupakan bacaan pokok bagi para indonesianis yang tertarik dengan politik elektoral ataupun para peminat kajian-kajian komparatif yang ingin memahami praktik politik di negara-negara demokrasi baru.
- Thomas Pepinsky, Universitas Cornell

Buku terbitan Kpg lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019