Mereka Bicara JK

  • Cover Mereka Bicara JK
Rp 110.000
Hemat Rp 16.500
Rp 93.500
Judul
Mereka Bicara JK  
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Politik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Politik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Mengapa bicara JK?

JK, adalah orang pertama yang harus berakhir di tahun 2009. SBY, pasangan JK bersama sejak 2004, belum berakhir pada tahun 2009.

JK, adalah orang pertama yang berasal dari kalangan saudagar dan itu melahirkan pendekatan tersendiri dalam hal ia memimpin. Istilah yang lazim dipakai, JK adalah orang yang get things done.

JK, adalah pribadi yang terbuka dan cenderung membebaskan diri dari segala aturan protokoler. Berpidato tanpa konsep atau memakai busana sekenanya. Meminjam istilah Fahmi Idris, bagi JK etika bisa nomor lima atau nomor lima belas. Yang nomor satu adalah kinerja. JK merupakan contoh aras baru model

pemimpin di negeri ini.

Buku ini merupakan hasil wawancara dari 60 lebih nama orang-orang yang dianggap banyak bersentuhan dengan JK selama ia berkiprah, baik yang berada di cabinet maupun yang di luar pemerintahan. Sebagian di antaranya bahkan bersedia menulis sendiri. Dan berkat kesediaan para narasumber itu--karena umumnya mereka "orang penting"--buku ini bisa sampai ke tangan pembaca.

Cerita mereka tentang JK bisa jadi manis, bisa pula pahit. Tapi tradisi tetap berani menyuarakan orang-orang kalah, adalah sesuatu yang patut diapresiasi tak kalah hebatnya. Mungkin ini adalah salah satu buah demokrasi, di mana orang berani menyuarakan pandangannya mengenai orang yang kalah dan berbeda pilihan politik pada saat orang tersebut, mungkin saja masih memiliki kepentingan dengan para pemenang. Sulit dibayangkan tradisi ini lahir di zaman Orde Baru.

Buku terbitan Komunitas Bambu lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019