Hak Azasi Perempuan : Instrumen Hukum untuk Mewujudkan Keadilan Gender

  • Cover Hak Azasi Perempuan : Instrumen Hukum untuk Mewujudkan Keadilan Gender
Rp 80.000
Hemat Rp 4.000
Rp 76.000
Judul
Hak Azasi Perempuan : Instrumen Hukum untuk Mewujudkan Keadilan Gender
No. ISBN
9789794618295
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
416
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Undang-undang
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kelompok Kerja Convention Watch adalah sebuah kelompok kerja yang mempunyai misi menncapai kesetaraan dan keadilan gender, penegakkan hak azasi manusia khususnya perempuan, dan terhapusnya perlakuan diskriminatif terhadap perempuan di Indonesia. Sedangkan misinya ialah untuk meningkatkan kepedulian dan pemahaman Konvensi Perempuan di kalangan akademisi, aparat atau penegak hukum dan masyarakat luas, melakukan kegiatan penelitian dan pelatihan untuk kepentingan perumusan kebijakan dan legislasi yang adil gender.

Tujuan didirikannnya Kelompok Kerja Convention Watch ialah agar para penegak hukum, akademisi, dan masyarakat luas lebih menyadari adanya ketentuan internasional, seperti Deklarasi HAM, Konvensi Wanita, Deklarasi Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan, yang dapat digunakan sebagai rujukan dalam meningkatkan keadilan para perempuan yang mengalami diskriminatif, agar para penegak hukum, akademisi, dan kelompok masyarakat luas yang mempunyai kedudukan strategis dalam mewujudkan keadilan gender lebih memahami prinsip-prinsp yang terkandung dalam Konvensi Wanita dan memiliki kemampuan untuk menerapkan dalam proses peradilan agar para perspektif gender dapat terintegrasi dalam proses peradilan; mendorong berbagai fakultas hukum baik negeri maupun swasta, diseluruh Indonesia untuk mengarus-utamakan gender melalui kurikulumnya.

Keanggotaan kelompok kerja ini terdiri dari para akademisi, aktivis, peneliti dan pemerhati perempuan yang memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kedudukan perempuan di Indonesia dengan cara mensosialisasikan materi Konvensi PBB, yaitu konvensi Penghapusan Segala Bentuk Diskriminasi uterhadap Perempuan (selanjutnya disingkat menjadi Konvensi Wanita) yang telah disahkan pemerintah Indonesia melalui UU No.7 Tahun 1984.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Undang-undang terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Yayasan Obor Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020