Schoolizer

  • Cover Schoolizer
  • Cover Schoolizer
Rp 32.000
Hemat Rp 4.800
Rp 27.200
Judul
Schoolizer  
No. ISBN
9789792931914
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
154
Berat Buku
144 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit 5-6 Hari Kerja
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Schoolizer (pronounce: Skulaizer) adalah pelajar yang senang menyia-nyiakan sekolah. Segerombolan pelajar yang tak sadar betapa pentingnya pendidikan. Tujuan mereka ke sekolah hanya satu. FUN. Novel Schoolizer menawarkan cerita-cerita lucu dan menggemaskan, yang selalu terjadi karena kebodohan para pelajar itu sendiri.Hanya ada tiga alasan kenapa mereka sekolah. Ketemu teman, uang jajan,dan ijazah kelulusan SMU. Bagi mereka, sekolah tak hanya tempat untuk bermain, tapi juga tempat untuk bercanda, mencela, ngejahilin guru, dan sudah pasti ngejahilin teman.

Schoolizer menceritakan murid-murid bandel dari kelas XI-2 di SMU Merdeka—kelas yang dihuni anak-anak yang kewarasannya patut dipertanyakan. Dengan berbagai macam karakter yang kocak, rebel, konyol, dan sudah pasti nyebelin, mereka menyemarakkan cerita di novel ini. Ada Gidang, cowok yang punya kadar pede yang besar, sebesar gigi-gigi depannya yang enggan sembunyi, yang mampu membuat teman-temannya melakukan hal-hal diluar batas kewajaran untuk mengerjainya. Gidang dikelilingi sama tiga teman yang selalu berniat menggulingkan kekonyolannya. Lodry, cowok cepak bermulut tajam, penggila musik rap. Ada juga Cikri,si oriental keriting yang punya bakat playboy. Vembo, pelajar berkacamata yang jago bikin karikatur. Selain itu, juga ada tokoh-tokoh lain yang memperkuat cerita. Seperti KY, Nazri, Geng Gosip, Kelompok Lugu, etc. Saking tak beradabnya, para guru sampai kewalahan menangani mereka. Ada saja tingkah mereka yang sukses membuat para guru sakit hati dan trauma mengajar. Kalau boleh memilih, para guru lebih memilih mengajar anak-anak macan sekandang ketimbang mengajar mereka.

Namun, dibalik kelakuan konyol mereka, kita seperti diingatkanbahwa di sekolah memang tidak selalu terjadi proses belajar dan mengajar dengan benar. Dibalik cerita kesuksesan pelajar dengan predikat 'teladan', ternyata masih banyak pelajar lain yang tak peduli dengan embel-embel itu. Mau bukti? Baca SCHOOLIZER!


REVIEW Schoolizer

Buku lainnya oleh penulis - Lonyenk Rap »

Buku lainnya oleh penerbit - Andi Publisher »

Buku Sejenis Lainnya »