Minggu, 20 April 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
ana37
evieceppie
filiksan
 Jumlah Anggota : 209258
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 20 hari lagi

Tayang: 295 hari lagi

Tayang: 26 hari lagi

Tayang: 285 hari lagi
 
SMSUmum
Display Buku
Cover Detail


Rp 35.500
Hemat Rp 5.325
Rp 30.175
Stok Kosong


Tayang: 160 hari lagi


Tayang: 38 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Watir : Watir Pisan Pokona Mah  
No. ISBN 9786027517493 
Penulis @Infowatir 
Penerbit Rakbuku 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Watir : Watir Pisan Pokona Mah
Banyak anak zaman sekarang yang gampang galau. Trend kali, yah?
Jangankan karena putus cinrta atau nggak dibeliin ciki ku mamah, pulangan naek angkok kurang ge langsung kerung, sedih.
Watir pisan pokona, mah. Tapi ingatlah, di atas langit masih ada langit, dan di atas tangka ada manuk yang sedang mencari makan.
Eh.. nain asa teu nyambung...

Ya udah, nggak usah sedih dong, guys!
Mending urang ngawangkong bareng @infowatir, ada cerita si Daseng, ketua geng BAGJA - Barudak Geng Jarang Aya --- yang ditakuti masyrakat tapi sieuneun ka Jurig Tukang Putu, cerita si Otang, pedang kerupuk emih kasep yang jadi parebuteun ibu-ibu pabrik garmen, percakapan 'kabogoh watir', sampe papatah-papatah watir yang oke pisan.

Akhir kata, sebelum baca buku ini.. terimalah apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Bagaimanapun papareolah-nya wajahmu yang kaya kabel telepon itu, tetap aja sebuah titipan yang berharga.

Buah Pepaya rasanya semu, sewatir-watirnya saya, lebih watiran kamu.
 
 
RESENSI TERKINI - Watir : Watir Pisan Pokona Mah  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penulis - @Infowatir
 

Buku lainnya oleh penerbit - Rakbuku
Kumaha Aing Weh
Penulis: #KAW
(Rakbuku
Rp 42.500   Hemat Rp 6.375   Rp 36.125
Astrolobitch
Penulis: Connie Wong
(Rakbuku
Rp 47.000   Hemat Rp 7.050   Rp 39.950
Ngenest Ngetawain Hidup Ala Ernest
Penulis: Ernest Prakasa
(Rakbuku
Rp 55.000   Hemat Rp 8.250   Rp 46.750
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
Poconggg Juga Pocong (Cover lama)
Penulis: @ Poconggg
(Bukune
Rp 36.000   Hemat Rp 5.400   Rp 30.600
Kaya Tapi Miskin
Penulis: Mustamir
(Diva Press
Rp 30.000   Hemat Rp 4.500   Rp 25.500
Paket Tiga Manula
Penulis: Benny Rachmadi
(Kpg
Rp 100.000   Hemat Rp 15.000   Rp 85.000
Blenk! Dibaca Musyrik Nggak Dibaca Munafik
Penulis: @blenkilustrator
(WahyuMedia
Rp 55.000   Hemat Rp 8.250   Rp 46.750
Seri Humor : Tertawa Sampai Sakit Perut
Penulis: Arie Saptaji
(Metanoia
Rp 12.500   Hemat Rp 1.875   Rp 10.625
  Lainnya »
x

2 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 246 hari lagi
Rp 30.000
Hemat Rp 7.500
Rp 22.500
Uje - Untaian Hikmah Untukku (Promo Murah Agro Group)
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Eka Octarina
So awesome deh BukuKita.com gak pake nunggu lama ...
Nita Ekana'ul
pertama kali beli buku online dan pilihan langsung...
Eko Adi Darmawan
Alhamdulillah, Situs ini menjadi rujukan bagi ana...
 
Tambah Lainnya
Periode Maret 2014
No Undian :
  139717911204
Anggota :
  herma
Hadiah Buku yang dipilih:
  Because I Love You
No Undian :
  139504150172
Anggota :
  shafaicha
Hadiah Buku yang dipilih:
  Membangun Indonesia yang Kuat dari Keluarga! (Renungan untuk Para Ayah dan Bunda)
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Takdir Cinta
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Janji Suci
Rp 32.500
Hemat Rp 4.875
Rp 27.625
Haruskah Terpisah?
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Ayah Menyayangi Tanpa Akhir
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul Selanjutnya
Cari Berdasarkan:
 

Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE