Sabtu, 30 Agustus 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
siebolang
Iyasfirdaus
SeptianaArsi
 Jumlah Anggota : 222370
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 1 hari lagi

Tayang: 163 hari lagi

Tayang: 6 hari lagi

Tayang: 22 hari lagi
 
SMSUmum
Display Buku
Cover Detail


Rp 35.500
Hemat Rp 5.325
Rp 30.175
Stok Kosong


Tayang: 28 hari lagi


Tayang: 87 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Watir : Watir Pisan Pokona Mah  
No. ISBN 9786027517493 
Penulis @Infowatir 
Penerbit Rakbuku 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Watir : Watir Pisan Pokona Mah
Banyak anak zaman sekarang yang gampang galau. Trend kali, yah?
Jangankan karena putus cinrta atau nggak dibeliin ciki ku mamah, pulangan naek angkok kurang ge langsung kerung, sedih.
Watir pisan pokona, mah. Tapi ingatlah, di atas langit masih ada langit, dan di atas tangka ada manuk yang sedang mencari makan.
Eh.. nain asa teu nyambung...

Ya udah, nggak usah sedih dong, guys!
Mending urang ngawangkong bareng @infowatir, ada cerita si Daseng, ketua geng BAGJA - Barudak Geng Jarang Aya --- yang ditakuti masyrakat tapi sieuneun ka Jurig Tukang Putu, cerita si Otang, pedang kerupuk emih kasep yang jadi parebuteun ibu-ibu pabrik garmen, percakapan 'kabogoh watir', sampe papatah-papatah watir yang oke pisan.

Akhir kata, sebelum baca buku ini.. terimalah apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Bagaimanapun papareolah-nya wajahmu yang kaya kabel telepon itu, tetap aja sebuah titipan yang berharga.

Buah Pepaya rasanya semu, sewatir-watirnya saya, lebih watiran kamu.
 
 
RESENSI TERKINI - Watir : Watir Pisan Pokona Mah  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penulis - @Infowatir
 

Buku lainnya oleh penerbit - Rakbuku
Lingkar
Penulis: Kiki Raihan
(Rakbuku
Rp 47.500   Hemat Rp 7.125   Rp 40.375
Perjalanan Hati : Menapaki Jejak Rasa
Penulis: Riawani Elyta
(Rakbuku
Rp 43.000   Hemat Rp 6.450   Rp 36.550
Watir 2
Penulis: @Infowatir
(Rakbuku
Rp 41.000   Hemat Rp 6.150   Rp 34.850
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
101 HUMOR KECE
Penulis: Christian Wahyu Lasut
(Andi Publisher
Rp 16.000   Hemat Rp 2.400   Rp 13.600
Student Guidebook for Dummies : Panduan Ngaco Pelajar Keren
Penulis: Kevin Anggara
(Bukune
Rp 43.000   Hemat Rp 6.450   Rp 36.550
Paket Tiga Manula
Penulis: Benny Rachmadi
(Kpg
Rp 100.000   Hemat Rp 15.000   Rp 85.000
Horor Gokil : Mission Pocongible 2 - Is Back
Penulis: Andhika Wandana
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 38.000   Hemat Rp 5.700   Rp 32.300
SUKSES MELAWAK : CARA JITU MEMPERSIAPKAN KREATIF KOMEDI HINGGA PERFORMANCE
Penulis: Tri Adi Sarwoko
(Andi Publisher
Rp 29.500   Hemat Rp 4.425   Rp 25.075
  Lainnya »
x

4 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 114 hari lagi
Rp 36.000
Hemat Rp 7.200
Rp 28.800
Rahasia Hati Lelaki (Pre Order Ufuk)
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Erna Herawati
Pertama kali beli online,pilihan jatuh di buku kit...
M. Ikhsan Ibrahim
bukukita emang top deh, respon cepat. kalo ada mas...
Egi Sohiban Adinata
alhamdulillah, ini pembelian pertama saya di bukuk...
 
Tambah Lainnya
Periode Juli 2014
No Undian :
  140531800901
Anggota :
  andifimanfauzi
Hadiah Buku yang dipilih:
  Mudah Shalat Tahajud
No Undian :
  140746897739
Anggota :
  primadani
Hadiah Buku yang dipilih:
  Jogja After Sunset
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE