Sup Tujuh Samudera

  • Cover Sup Tujuh Samudera
Rp 32.000
Hemat Rp 1.600
Rp 30.400
Judul
Sup Tujuh Samudera
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Saya akui masih sangat langka menemukan buku kisah seperti ini yang berhasil memberikan tiga kesan positif sekaligus: humor yang benar-benar mengocok perut, ajaran prinsip hidup yang positif-kuat, dan hikmah kearifan sebagai bekal memaknai hidup. Dari orang tua hingga anak-anak SD sangat tepat membaca buku ini. Selamat kepada sahabat-sahabat penulis dari Semarang ini!"

Taufiqurrahman al-Azizy, pengarang novel-novel religius best-seller kontemporer, karyanya yang terbaru adalah "Jangan Biarkan Surau ini Roboh...!" dan "Sahara Nainawa".

Buku ini adalah sebuah cerita yang penuh humor, akan membuat Anda ter-kekeh-kekeh karenanya, melupakan sejenak segala nestapa dan gelegar hidup yang kian penat. Selain lucu, kisah dalam buku ini juga sangat kaya inspirasi dan hikmah yang luar biasa bagi upaya meningkatkan kualitas hidup kita, di dunia dan akhirat, dengan berpegang pada prinsip-prinsip kuat dan positif yang dilakoni para tokohnya.

Dan ajaran paling bernas dalam buku ini ialah ajaran kebajikan pendidikan anak, apalagi di tengah gelombang hidup yang penuh goda dan nista ini. Maka bagi Anda, para orang tua dan guru, yang sadar akan pentingnya tanaman nilai-nilai kearifan, kemuliaan, dan kekuatan hidup bagi anak-anak Anda, buku ini sangat cocok dijadikan bahan kisah yang niscaya juga amat menarik minat anak-anak. Apalagi di-lengkapi dengan gambar-gambar ilustrasi yang unik dan cantik pendukung cerita-cerita dalam buku ini, niscaya akan lebih membekas di hati mereka.

Jangan lewatkan buku kisah yang lezat dibaca ini, geli di pikiran Anda, dan tajam menancapkan hikmah kemuliaan hidup di relung hati. Selamat tertawa, tersindir, dan terpesona.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020