Cracking Entrepreneurs

  • Cover Cracking Entrepreneurs
  • Cover Cracking Entrepreneurs
Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750
Judul
Cracking Entrepreneurs  
No. ISBN
9789792282634
Penulis
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
300
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Entrepreneurship
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


[NOTE] Mulai tersedia tanggal 03 Mei 2012



Dari pengarang buku-buku laris Change!, Re-Code Your Change DNA, dan Cracking Zone.

WARUNG-WARUNG di sepanjang jalan dan kios-kios pulsa mungkin tidak pernah menarik perhatian kita, kecuali saat kehadirannya benar-benar dibutuhkan. Padahal, kita dapat menemuinya dengan mudah di setiap beberapa ratus meter ruas jalan di Indonesia. Sejak krisis ekonomi melanda, DNA perekonomian Indonesia telah berubah, di mana usaha kecil dan menengah (UKM) menjadi penggeraknya, yang mampu menyerap lebih dari 100 juta tenaga kerja. Tetapi, UKM seperti apa yang berhasil memberikan sumbangan begitu besar bagi perekonomian masyarakat?

Tidak semua berhasil mengatasi hambatannya, bahkan banyak yang berguguran. Sembilan belas kisah inspiratif dalam buku ini menunjukkan perjuangan UKM di Jawa Barat dan Banten dalam mengatasi berbagai kesulitan, termasuk masalah modal dan pengaruh globalisasi. Kisah inspiratif wirausahawan dalam buku ini bukan kisah jenis usaha yang "pasaran" dan hampir pasti tidak dilirik oleh kebanyakan orang: rangka baja, pemberat alat pancing, garam, dodol buah, dan sebagainya. Urusan kewirausahaan memang perlu menggabungkan jiwa seni dan kerja keras, inovasi dan sikap tak mudah patah arang. Bagaimana dengan Anda?

***

"Menggerakkan sebuah usaha memang bukan sekadar mengikuti tren bisnis usaha kecil dan menengah. Diperlukan perhitungan yang matang dan langkah-langkah yang berani. Terlalu banyak mengikuti teori juga belum tentu membawa Anda pada keberhasilan. Tetapi, semata-mata mengikuti naluri pun bukan pilihan yang bijaksana. Pengalaman para pelaku usaha kecil dan menengah dalam buku ini dapat menjadi contoh bagi Anda yang ingin memulai usaha sekaligus juga jendela inspirasi bagi Anda yang sudah menekuni bidang ini. Akan dibawa ke mana bisnis Anda? Tentukan sejak sekarang."
Rhenald Kasali


Rhenald Kasali tidak sekadar bicara tentang kewirausahaan atau menuliskannya dalam buku-bukunya. Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini juga mempraktikkannya melalui Rumah Perubahan, institusi kewirausahaan sosial yang dibangunnya sejak tahun 2007 di daerah Jatimurni, Bekasi. Melalui Rumah Perubahan, Rhenald Kasali memberikan kontribusi nyata bagi kehidupan masyarakat. www.rumahperubahan.com

REVIEW Cracking Entrepreneurs

Buku lainnya oleh penulis - Rhenald Kasali »

Buku Sejenis Lainnya »