Never Ending Journey - Kisah Perjalanan Seorang Entrepreneur

  • Cover Never Ending Journey - Kisah Perjalanan Seorang Entrepreneur
  • Cover Never Ending Journey - Kisah Perjalanan Seorang Entrepreneur
Rp 63.800
Hemat Rp 9.570
Rp 54.230
Judul
Never Ending Journey - Kisah Perjalanan Seorang Entrepreneur  
No. ISBN
9799899109
Tanggal terbit
Januari - 2007
Jumlah Halaman
200
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Entrepreneurship
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Banyak orang pernah mendengar kata wirausaha lalu melupakannya. Sedikit dari yang masih ingat adalah karena menyaksikan sendiri apa wirausaha itu. Jauh lebih sedikit lagi adalah mereka yang mengerti wirausaha karena menjalankannya setiap hari. Dan yang paling langka adalah wirausaha yang disertai visi. Buntoro adalah salah satu dari jenis yang terakhir ini. (SAMMY KRISTAMULJANA, PhD. Dean Prasetiya Mulya Business School, Jakarta) Jatuh bangun dalam merintis sebuah usaha adalah hal biasa. Yang kerapkali hilang dari mereka yang tereliminasi sebagai wirausahawan adalah ini; spirit untuk terus melangkah dan berinovasi dalam kondisi apapun, baik saat berjaya maupun sewaktu bisnisnya didrea cobaan. Buku ini mengupas seorang usahawan, Buntoro, yang melawan hal yang biasa tersebut. Lewat perusahaan yang dirintisnya. Mega Andalah Kalasan, ia bukan hanya menjaga spirit entrepreneurship- nya, tapi juga mencoba melangkah lebih jauh; menjadi industrialis. Menjadi orang yang membangun sentra industri buat masyarakat. Membaca buku ini, spirit kewirausahaan akan digedor, juga digugah. Dalam hal apa? Menyingkirkan ketakutan-ketakutan, atau mitos-mitos di seputar merintis sebuah usaha. Termasuk menyingkirkan paradigma lama bahwa bisnis mesti selalu membutuhkan banyak modal. Menelaah buku ini juga akan menyingkirkan ketakutan bahwa kejatuhan atau kegagalan adalah sebuah kiamat.

REVIEW Never Ending Journey - Kisah Perjalanan Seorang Entrepreneur

Oleh : harsalim, 17 Oktober 2008-10:09:14

Rating
Di dunia ini, banyak kisah mengenai sepak terjang para wirausahawan yang didokumentasikan ke dalam bentuk buku ataupun tulisan-tulisan di surat kabar, dan selalu menarik untuk kita simak. Sebutlah tokoh-tokoh seperti Henry Ford yang memberi brand bagi industri otomotif di Amerika, Ray Kroc dengan McDonald’s-nya, hingga Konosuke Matsushita yang sukses bersama Panasonic. Mereka terkenal akan kegigihannya dalam menangkap peluang-peluang baru, menciptakan peningkatan kualitas hidup bagi masyarakat sekitar, dan memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi nama baik negaranya di dunia internasional.

Di Indonesia, buku Never Ending Journey : Kisah Perjalanan Seorang Entrepreneur, Seorang wirausahawan nasionalis yang bernama Buntoro dengan PT Mega Andalan Kalasan-nya (PT MAK) tidak kalah hebatnya dengan para tokoh wirausahawan dunia, dan memberi warna baru bagi produk domestik dalam kancah industri nasional yang sejak dulu didominasi produk-produk asing.

Selama ini, sudah banyak tulisan yang memuat tentang perjalanan kesuksesan seorang wirausahawan, tapi sedikit bahkan jarang yang memuat tentang kritik representasi-verbal, naratif, maupun visual, yang peka terhadap kompleksitas hubungan antara dunia politik, dunia bisnis dan industri. Inilah yang ingin ‘digebrak’ oleh Teguh Sri Pambudi (Redaktur Majalah SWA) dengan tokoh nyata seorang Buntoro.

Buku ini wajib dimiliki bagi para calon wirausahawan atau siapa saja yang membutuhkan inspirasi dalam membangun usahanya dan haus akan kesempurnaan konsep-konsep fundamental bisnis dan industri sejati, juga bagi para pelaku bisnis-industri (profesional) dan masyarakat luas yang ingin memahami/mendalami esensi mengenai pentingnya hubungan antara jiwa bisnis-industrialis dan nasionalisme.
Kualitas buku bagus dengan kertas HVS dan beberapa halaman full color.

Buntoro adalah CEO PT. Mega Andalan Kalasan. Pada tahun 2004 perusahaan ini tercatat sebagai urutan 2 dalam Enterprise 50 (untuk perusahaan omzet di atas 10 milliar) pilihan Majalah Swa.

Pada tahun 2007, Buntoro terpilih sebagai salah satu Entrepreneur Of The Year 2007 Award Finalists versi Ernst & Young bersama beberapa entrepreneur sukses seperti Ciputra, V P Sharma, Sugiono Wiyono dan lainnya.

Buku Sejenis Lainnya »