PURPOSE : Living in the Process

  • Cover PURPOSE : Living in the Process
  • Cover PURPOSE : Living in the Process
Rp 69.000
Hemat Rp 10.350
Rp 58.650
Judul
PURPOSE : Living in the Process  
No. ISBN
9786024260859
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2018
Jumlah Halaman
144
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x205mm
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Alamanda Shantika Santoso, namanya dikenal sejak ikut membesarkan Go-Jek Indonesia. Setelah menghabiskan beberapa tahun untuk berpindah dari satu startup ke startup lainnya, Alamanda menetap dan menjadi Vice President of Go-jek selama hampir 2 tahun.

Pada Oktober 2016, publik dikejutkan dengan keputusannya untuk mundur dari Go-Jek. Rupanya, Alamanda memiliki mimpi dan visinya sendiri, sesuatu yang dia angankan sejak kecil: berkecimpung di dunia edukasi untuk berbagi ilmu, terutama membagikan ilmu yang sudah dia dapat di Go-Jek untuk membantu mewujudkan Indonesia digital.

Alamanda kini mendirikan Binar Academy. Sebuah sekolah gratis dan terjangkau untuk mewujudkan visinya mengevolusi dunia pendidikan serta membentuk ekosistem digital di Indonesia. Binar Academy bertujuan mencetak para penerus digital Indonesia yang berkualitas hingga coder terbaik Indonesia.

Melalui buku ini, kita diajak menelusuri pikiran seorang Alamanda. Tentang pendapatnya mengenai kehidupan. Tentangnya yang kini begitu getol menyebarkan arti pentingnya kolaborasi, menikmati proses tumbuh bersama, serta menjadikan empati sebagai kunci sukses untuk masa depan.

***

"Sheryl Sandberg + Dalai lama = Alamanda. Di tengah ketergesa-gesaan dunia startup, Ala mengajak kita berhenti sejenak dan kembali memaknai kata 'why'."
- Alfatih Timur, CEO of kitabisa.com

"Dengan mendirikan Binar Academy, saya tahu betul jika dia benar-benar peduli kepada orang lain. Dia paham jika keberhasilan seorang pemimpin adalah mencetak pemimpin baru untuk melewati capaiannya."
- Priscilla Kayo, Human Resources Director of Kartuku


TENTANG PENULIS


Alamanda Shantika Santoso,
pertama dikenal publik sejak berkontribusi besar di Go-Jek. Perempuan kelahiran 1988 ini belajar coding sejak usia 14 tahun. Saat kuliah, dia masuk Jurusan Matematika dan Teknologi Informasi di Universitas Bina Nusantara. Kariernya di perusahaan Kartuku sebagai head engineering membawa Alamanda bertemu Nadiem Makarim, pendiri sekaligus CEO Go-Jek. Nadiem sendirilah yang mengajak Alamanda bergabung ke perusahaan digital itu.

Go-Jek menjadi tempat belajar dan berkontemplasi baginya, aplikasi mobile yang ia bikin dari nol, berkontribusi itu sangat besar bagi hajat hidup orang banyak. Sekitar dua setengah tahun bekerja di Go-Jek, Alamanda memantapkan diri untuk resign dan fokus pada misi besarnya, memajukan pendidikan dan teknologi Indonesia.

Kiprah Alamanda makin dikenal sebagai salah seorang perempuan berpengaruh di industri teknologi Tanah Air. Ia kerap berkontribusi di berbagai acara startup digital, mulai dari pembicara, hingga menjadi mentor dan juri.

Seiring berjalannya waktu, Ala tergerak untuk mendirikan sekolah sendiri pada 2017 lalu, salah satu mimpi yang ingin ia capai sejak lama. Sekolah itu bernama Binar Academy, yang berlokasi di Yogyakarta. Sekolah teknologi gratis yang mengajarkan pengembangan aplikasi dan teknologi lainnya. Binar menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan besar, komunitas, hingga individu profesional untuk mendukung kelancaran proses pembelajaran bagi peserta.

REVIEW PURPOSE : Living in the Process

Buku lainnya oleh penerbit - B-First »

Buku Sejenis Lainnya »